ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim debutan sektor putri Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Region, Bina Bangsa School berhasil memetik kemenangan perdana di gelaran hari ketiga pada Sabtu, 31 Agustus 2024. Hasil ini mereka peroleh kala menghadapi SMA Budi Mulia Jakarta dengan hasil akhir 27-13.

Bina Bangsa School memimpin jalannya pertandingan sejak kuarter pertama, namun keunggulan mereka sempat terancam oleh Budi Mulia yang berusaha menempel ketat. Namun Bina Bangsa School berhasil memperlebar margin poin dan memastikan kemenangan di laga debutnya.

Pemain Bina Bangsa School, Jennifer Lowira menyebut hasil ini merupakan buah dari latihan kerasnya dan rekan-rekan satu timnya. Di samping itu, ia mengaku sempat merasa khawatir tidak dapat tampil maksimal di laga ini.

Baca juga PSKD Mencolok! Rambut Pemainnya Warna-warni, Irwan Pranu: Biar Keren!

"Kami semua udah kerja keras, hampir setiap hari kami main basket. Aku merasa kerja keras kami sudah mulai ada hasilnya, dari awal coach kami ngingetin untuk percaya sama diri sendiri," ucap Jennifer.

Tampil di DBL Jakarta Utara-Pusat telah menjadi impian Jennifer. Hal tersebut berawal saat ia melihat DBL All-Star, Maxine Maria dan Keira Ammabel. Menurut Jennifer, kedua pemain tersebut memiliki tingkat disiplin yang tinggi di lapangan. Melihat mereka bermain membuat Jennifer tergugah untuk membela Bina Bangsa School di turnamen basket antar SMA terbesar se-Indonesia itu.

"Aku mau banget ikut DBL tapi baru dapet kesempatannya sekarang. Awalnya aku melihat DBL All-Star kayak Maxine sama Keira, kalau melihat mereka main basket rasanya seru banget jadinya aku terinspirasi oleh mereka," ungkap pemain kelas XI itu.

Baca juga Double-double Alexis Blesstiardy Antar Don Bosco 1 Kandaskan Santo Yakobus

Kini Bina Bangsa School telah melaju ke Fantastic Four, mereka masih menunggu pemenang laga antara SMA Jubilee Jakarta melawan SMA Santa Ursula Jakarta sebagai lawan mereka. Tak banyak komentar yang dilontarkan Jennifer, ia berharap Bina Bangsa School berjuang dengan maksimal di laga nanti.

"Target kami di tahun pertama yang penting menang dulu aja di game pertama. Tapi sekarang kami udah sampai semifinal, jadi seterusnya kami do our best aja," tutup Jennifer.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY