ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Ayci Bun di laga kedua MSCS

Tak hanya cantik, tetapi bakatnya juga menarik untuk dikulik. Yup, dia adalah Ayci Bun dari SMA Mawar Sharon Christian School (MSCS).

Tampil dengan semangat membara, Ayci Bun menyumbangkan 10 poin pada laga kedua basket putri MSCS di laga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. 

FYI, basket putri MSCS berhasil mengantongi kemenangan saat melawan SMA Muhammadiyah 1 Taman dengan skor akhir 32-9 pada Sabtu, 31 Agustus 2024. 

Setelah berfoto bersama dengan tim basket, pelatih, dan tim dance, Ayci Bun yang masih lengkap memakai jersey hitam pink MSCS ini berbincang-bincang dengan kami di depan ruang ganti. 

Baca Juga: Impian Leni Inka Smanema dan Nomor Punggung Keberuntungannya!

“Tentu saja senang karena bisa mencetak poin terbanyak, tetapi itu semua juga hasil kerja sama tim,” terang Ayci dengan tersenyum. 

Meskipun mengaku senang, ternyata Ayci ini baru kembali ke dunia basket setelah vakum beberapa tahun loh. “Dulu hobi basket sejak kelas 4 SD, tetapi waktu SMP berhenti. Terus karena SMA ini ikut DBL jadi semangat lagi buat ikut basket hehe,” sambungnya. 

Eitss, tak hanya hobi bermain basket, ternyata Ayci Bun yang duduk di bangku kelas XI ini juga menyimpan sebuah bakat lain yakni jago bermain piano guys.

“Suka main piano juga dari kecil sampai sekarang, terakhir kali itu tahun 2022 ikut ujian Diploma A.dip.A ANZCA International from Australia dan lulus. Nanti, rencananya bulan November ikut ujian lagi,” jelasnya dengan sedikit tersipu malu. 

Wah, keren banget kan guys? Pemain basket sekaligus seorang pianis.

Bukan hanya itu saja, ternyata Ayci yang sangat menyukai sushi ini juga sering melakukan kegiatan lain di sela-sela waktu latihan yang padat. “Kalau buat balikin mood biasanya tidur dan nge-mall sih Kak, itu paling ampuh. Besoknya ya latihan lagi,” cetus siswi yang memiliki tinggi 158 sentimeter tersebut. 

Oh iya, ngobrol soal latihan basket, Ayci dan rekannya sempat melakukan pemanasan di pagi hari sebelum bertanding di DBL Arena loh. 

“Kalau yang khusus tidak ada, tapi tadi sempat lari pagi di sekolah sebelum ke sini sama temen-temen. Biar ototnya panas hehe,” pungkas pemain bernomor punggung 2 dari MSCS yang berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. 

Baca Juga: Si Kembar Jovani dan Jovina dari SMA Petra 4 Sidoarjo!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

 Profil pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY