Sang surya, tetap bersinar….

...

Terdengar mars Muhammadiyah menjadi pembuka langkah Laskar Swiper (sebutan tim suporter SMA Muhammadiyah 10 Surabaya) di tribun timur DBL Arena. 

Sebanyak 500 pasukan datang kompak mengenakan kaus putih ini. Mereka tak henti-hentinya menyuarakan dukungan untuk basket putra SMA Muhammadiyah 10 Surabaya (Smamx) yang sedang bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Bukan hanya menyuarakan dukungan, Laskar Swiper juga mengajak seluruh penonton di DBL Arena untuk merasakan sensasi petualangan melalui koreo 3D yang disuguhkan. 

Hah emang gambar koreo 3D nya gambar apa? petualangan bagaimana?

Baca Juga: Berlanjut, Smamda Brotherhood Bawakan Koreo 3D Misterius di DBL Arena!

Yup, koreo 3D Laskar Swiper bergambar petualang lengkap dengan background dan juga tesseract loh. 

“Gambarnya sendiri itu Sang Petualang lengkap dengan dua background senja di samping kanan dan kiri. Lalu tadi ada juga tesseract yang kotak-kotak itu. Nah, kalau ini terinspirasi dari Marvel,” terang Wildan Bayu selaku perwakilan dari Laskar Swiper. 

Bukan hanya asal-asalan memilih koreo 3D, ternyata koreo tersebut memiliki yang mendalam bagi tim suporter Laskar Swiper. 

“Petualang maksudnya anak muda ini harus mengejar apa yang dia sukai, jati diri, dan apa yang mereka lakukan. Kalau tesseract ini melambangkan kekuatan kami yaitu dilatasi (transformasi) waktu contohnya alumni, bapak dan ibu guru yang sedang atau akan bersekolah di Smamx,” jelas Wildan dengan bangga. 

Masih bingung? Jadi, singkatnya si petualang ini berusaha mencari tesseract yang dilambangkan sebagai kumpulan aspek-aspek kekuatan untuk menemukan jati dirinya. 

FYI, koreo 3D yang mengajak seluruh penonton merasakan sensasi petualangan ini dibuat hanya dalam kurun waktu lima hari saja loh. 

Meskipun prosesnya cukup cepat, nyatanya Laskar Swiper berhasil membuat sensasi baru di DBL Arena kan? kreativitas yang patut diacungi jempol nih.

Memang ide para tim suporter di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North tidak akan ada habisnya. Setelah ini, akan ada kejutan apalagi ya di DBL Arena?

Baca Juga: Demi Koreo Mussan Mania Rela Begadang, Pulangnya Bawa Kemenangan

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMA Muhammadiyah 10 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
To The Future: Merantau! Binus Jadi Destinasi Studi Gerry Sunandy