ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jangan lupa Jumat, 31 Agustus 2024 ada Technical Meeting Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-West

Abas Madiun merapat! Ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-West sebentar lagi bergulir nih. DBL Madiun bakal berlangsung mulai 9 sampai 13 September 2024. GOR Wilis Madiun bakal menjadi saksi pertarungan para penggawa demi nama sekolah di jersei mereka.

Nah, sebelum menggelar pertandingan penuh gengsi dan misi balas dendam, ada baiknya simak info jadwal Technical Meeting DBL Madiun ya.

Sama seperti penyelenggaraan DBL di kota-kota lain, sebelum memulai pertandingan diadakan terlebih dahulu Technical Meeting untuk membahas mengenai regulasi tim hingga pertandingan bagi student athlete.

Tidak hanya itu, pada kesempatan TM nanti juga bakal diadakan sesi drawing atau undian. Sesi drawing ini diberlakukan untuk menentukan di posisi bagan mana tim akan bertanding.

Technical Meeting DBL Madiun digelar pada Sabtu, 31 Agustus 2024 di Hall Stadion Wilis Madiun mulai pukul 10.00 WIB.

Tidak hanya kompetisi 5on5 saja, AZA 3X3 Competition juga akan berlangsung dalam satu rangkaian panjang DBL Madiun. Kompetisi 5on5 DBL Madiun diikuti oleh total 26 tim. Di antaranya 17 tim basket putra dan 8 tim basket putri.

Nah, selama dua musim ke belakang perjalanan DBL Madiun mengalami peningkatan partisipan nih. Sekolah-sekolah yang berlaga di DBL Madiun bukan hanya berasal dari sekitar wilayah Madiun saja. Musim lalu, Smariduta -SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung- yang menjadi debutan di DBL Madiun sukses langsung melesat dan menjadi penguasa.

Musim ini jelas keduanya punya misi yang sama, mempertahankan supremasi gelar juara.

Nah, pertarungan meraih gelar juara dipastikan sengit karena kontestan lain ingin mematahkan hegemoni Smariduta.

Tidak hanya tim basket sekolah yang bersaing di DBL Madiun. Ada pula tim dance yang juga bakal berkompetisi di DBL Dance Competition 2024. Tema tahun ini juga terbilang segar. Tim dance tiap sekolah bakal mengusung tema besar Move Up yang telah ditentukan dengan cerita-cerita menarik.

Baca juga: 3 Referensi Koreografi untuk Tema Move Up DBL Dance Competition 2024-2025!

Oh iya, untuk DBL Madiun sendiri, akan menggunakan kompetisi dengan sistem gugur. Hal tersebut membuat semua laga bertajuk do or die. Sistem seeding juga diberlakukan pada drawing tim.

Finalis musim 2023 lalu akan menempati posisi kontra. Kampiun 2023 menempati urutan pertama di bagan kiri atas, sementara runner up mengisi urutan terakhir di bagan kanan bawah.

Berikut adalah jadwal Technical Meeting (TM) DBL Madiun selengkapnya!

Tanggal: Sabtu, 31 Agustus 2024

Tempat: GOR Wilis Madiun

Waktu:

- TM DANCE: 13.30 WIB

- TM BASKET 3X3: 14.30 WIB

- TM BASKET 5on5: 10.00 WIB

- Gathering Supporter: 15.30 WIB

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY