ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persiapan seru dilakukan putra Smala Mataram -sebutan SMAN 5 Mataram- untuk menyambut Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara.

Yap, banyak hal yang bisa dilakukan tiap sekolah untuk mempersiapkan diri menyambut DBL Mataram. Mulai dari membangun chemistry lewat main gim bareng hingga variasi latihan yang tidak gampang membuat bosan.

Putra Smala Mataram punya cara tersendiri untuk mempersiapkan diri di DBL Mataram. Sekadar pengingat, musim lalu Smala Mataram adalah jawara DBL Mataram. Jelas persiapan mereka juga bukan sembarangan mengingat punya target besar musim ini.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Masih Banyak Wajah Lama, Putra Smakerz Tak Sabar Berlaga!

“Pastinya kita latihan fisik itu sudah ada jadwalnya sendiri. Biasanya kita latihan fisik lari ke pantai sama bukit. Kalau capek sih capek waktu fisik di pantai hahahaha,” ujar I Ketut Jonathan Arimbawa, salah satu penggawa Smala musim ini.

Pantai Ampenan biasanya menjadi tempat pasukan Smala latihan fisik. Hal tersebut dipilih oleh putra Smala juga bukan tanpa sebab. Lokasi Pantai Ampenan yang strategis dan dekat dengan tempat mereka berlatih menjadi pilihan utama Jojo -sapaan karibnya- dan kolega.

“Karena tempat latihannya kan dekat Pantai Ampenan jadinya kita sering latihan fisik di sana. Seru aja sih,” ungkapnya.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Pelatih Baru Bikin Putra Buin Batu Semangat!

Saat ini pasukan Smala sudah berlatih dengan intensitas tinggi. Bahkan hampir seminggu dihabiskan oleh putra Smala mempersiapkan diri.

“Persiapannya sudah latihan full enam kali dalam seminggu. Targetnya sih tahun ini kita harus bisa juara sama kawin gelar,” terangnya. 

Perlu diingat putra Smala namanya terbilang harum sejak DBL Mataram bergulir tahun 2008. Total ada enam piala DBL Mataram yang berada di SMAN 5 Mataram. Sejatinya musim lalu bisa jadi menjadi momen mereka three-peat andai pada musim 2022 mereka tidak terpeleset di partai final.

SMAN 5 Mataram merupakan partisipan DBL Mataram 2024. DBL Mataram masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY