ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMKN 1 Jakarta (Boedoet) kembali ke panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta setelah absen di tahun sebelumnya. Mereka akan menghadapi SMA Dharma Suci Jakarta di penghujung Opening Party pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Pemain Boedoet, Rainheart Sya'bana Amada menyambut kembalinya tim yang berbasis di Cikini itu dengan antusias. Musim ini merupakan kedua kalinya Boedoet melantai di DBL Jakarta Utara-Pusat.

Pada musim debutnya, Boedoet langsung menelan kekalahan di lada perdana melawan SMAN 18 Jakarta. Enggan mengulangi hasil serupa, Rainheart dan tim langsung berbenah diri demi menyambut musim baru sekaligus kualitas tim yang lebih baik.

Baca juga Menuju DBL Jakarta Utara-Pusat: Mixed Feelings Gandhi School di Musim Debut

Rainheart menyebut masih terdapat hal yang harus dibenahi oleh para pemain Boedoet. Pemain dengan nomor punggung 3 itu bertekad menjadi lebih kuat demi menyapu bersih segala rintangan yang akan dihadapi musim ini.

"Kami latihan udah dari enam bulan yang lalu, ada evaluasi juga dari lomba-lomba yang udah kami ikutin. Tim saya sepertinya masih ada yang harus ditingkatkan, kami ga bisa diam aja karena tim lain terus bergerak untuk lebih kuat," ucapnya.

Baca juga Ini Cara Beli Tiket Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta..

Rainheart mengungkapkan kebanggaannya dapat membela Boedoet di DBL Jakarta Utara-Pusat untuk kedua kalinya. Hal itu membuatnya bertekad memberikan hasil yang lebih baik untuk almamaternya itu di musim ini.

Boedoet akan menghadapi SMA Dharma Suci besok. Rainheart tidak memberi banyak komentar mengenai lawannya besok, ia hanya meminta kepada rekan-rekan satu timnya untuk fokus selama pertandingan hingga kemenangan berhasil digapai.

"Pasti bakal seru dan mungkin ketat match besok. Intinya harus fokus biar tujuannya tercapai, semoga mainnya bagus dan membanggakan nama sekolah," tutup pemain kelas XI itu.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY