Perhelatan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta akhirnya akan dimulai pada Kamis, 29 Agustus 2024 besok di Gelanggang Olahraga (GOR) Cempaka Putih kembali menjadi saksi bisu pertarungan demi menjadi yang terkuat di region utara-pusat.

Salah satu tim yang masih berkutat dalam mempersiapkan diri jelang pertempuran adalah SMA Marie Joseph. Sejak bulan Juni Marie Joseph sudah menjalani latihan intensif demi tampil lebih baik di DBL Jakarta Utara-Pusat musim ini.

Pemain Marie Joseph, Rafael Ang menyebut dengan optimis bahwa timnya telah lebih siap dibanding musim lalu. Pada edisi sebelumnya, langkah Marie Joseph terjegal di tangan SMA Kolese Kanisius Jakarta di fase Big Eight.

Baca juga Menuju DBL Jakarta Utara-Pusat: Mixed Feelings Gandhi School di Musim Debut

"Kalo dibandingkan tahun lalu, tentu saja ada perkembangan ya di tim ini meskipun banyak pemain yang udah lulus, tapi tim ini bisa lebih baik karena kita udah tahu kelemahan kita apa di tahun lalu," ujar Rafael.

Satu tahun telah berlalu, Marie Joseph langsung berbenah diri demi menjadi lebih baik. Salah satu kelemahan Marie Joseph yang disorot oleh Rafael adalah kemampuan fisik para pemain. Kendati demikian, Rafael kembali menegaskan bahwa Marie Joseph telah siap untuk DBL Jakarta Utara-Pusat musim ini.

"Saat ini menurut saya, tim ini sudah cukup siap untuk baik untuk mengikuti dbl," tegasnya.

Marie Joseph akan menghadapi SMA Saint Nicholas yang merupakan pendatang baru di musim ini. Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, hal itu membuat Rafael enggang anggap remeh partai perdana mereka nanti. Rafael turut menuturkan bahwa Marie Joseph mengusung target mencapai Championship Series musim ini.

Baca juga Jadwal dan Link Live Streaming DBL North & Central Jakarta, 29 Agustus 2024

"Kami belum pernah bertemu sebelumnya (melawan Saint Nicholas), jadi kami gamau anggap remeh. Pastinya nanti bakalan seru dan ketat. Semoga kami di lapangan bisa membantu satu sama lain dan memenuhi ekspektasi mencapai ke Championship Series," tutup pemain kelas XII itu.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga