Ekspresi sedikit lega dan berbahagia mengiringi langkah tim basket putra SMA Petra 1 Surabaya. 

Yup, basket putra SMA Petra 1 Surabaya berhasil melaju ke Round 2 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, setelah membungkam basket putra Mawar Sharon Christian School dengan skor akhir 73-9 pada Rabu, 28 Agustus 2024. 

Unggul sejak awal quarter, rupanya permainan apik tersebut tidak terlepas dari arahan pelatih SMA Petra 1 Surabaya yakni Liem Felix.

Terhenti dengan senyum di wajahnya, coach Liem Felix meluangkan beberapa menit waktunya untuk sedikit berbincang kepada kami. 

Baca Juga: Si Kembar Jovani dan Jovina dari SMA Petra 4 Sidoarjo!

“Ya untung kita bisa unggul lebih banyak, saya yakin nanti di Round 2 pertandingannya akan jauh lebih seru,” terang pelatih kelahiran 1967 tersebut. 

Eitsss, kalian tau nggak guys? coach Liem Felix ini berlisensi A loh. Lisensi yang sudah diperoleh sejak tahun 2013 tersebut, membuat coach Liem Felix kian dipercaya oleh SMA Petra 1 Surabaya untuk melatih tim basket. 

“Ya kan saya sudah jalan tahun ketujuh di Petra 1 ini, saya senang dengan anak-anak SMA Petra 1 Surabaya ini yang memiliki keinginan untuk terus belajar. Jadi, saya berharap DBL tahun ini bisa menjadi tahunnya SMA Petra 1 Surabaya,” ucapnya dengan senyum. 

Melatih dengan tipikal cukup fleksibel (bisa santai dan tegas), coach Liem Felix pernah meliburkan latihan rutin jelang pertandingan sore hari ini loh. 

Loh, kenapa malah libur?

“Pernah libur, kalau tidak salah satu atau dua minggu yang lalu. Teman-teman saya bebaskan untuk liburan ke Batu. Saya izinkan saja, mungkin mereka juga butuh waktu untuk bermain dan liburan,” pungkas pelatih yang memiliki tinggi 180 sentimeter tersebut. 

Oh ternyata libur latihan agar tim basket ini punya waktu buat buat refreshing aja guys.

Pada penghujung perbincangan, coach Liem Felix juga menyampaikan bahwa harapan dan target dari basket putra SMA Petra 1 Surabaya ini masih jauh. Oleh karena itu, meskipun sudah lolos ke Round 2, mereka tetap berfokus untuk terus melakukan evaluasi dan menyiapkan strategi terbaik untuk laga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Inilah Makna di Balik Jersey Basket Putra SCS!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!