Gelaran DBL Jakarta berlanjut. Kali ini, destinasi selanjutnya adalah wilayah North & Central. Yap, Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta akan digelar pada 29 Agustus hingga 6 September 2024 di GOR Cempaka Putih.

Baca juga: Dukung Sekolahmu Jadi BeAT Most Favorite Supporter North & Central Jakarta!

Seluruh partisipan sudah pasti telah mempersiapkan diri mereka dengan baik untuk menyambut DBL Jakarta Utara-Pusat ini. Sebab, akan banyak penghargaan untuk setiap student athlete yang tampil menonjol. Salah satu penghargaan itu berbentuk DBL Favorite 2024.

DBL Favorite 2024 North & Central Jakarta akan memilih Player Boys, Player Girls, Dancer, dan School terfavorite dengan cara voting melalui aplikasi DBL Play. 

Voting di aplikasi DBL Play akan dibuka sepanjang gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta berlangsung. Mulai 28 Agustus 2024 pukul 12.00 WIB, dan ditutup bersamaan dengan babak Fantastic Four pada 4 Agustus 2024 pukul 18.00 WIB. 

Setiap pengguna DBL Play yang login menggunakan media sosial atau email yang sudah terverifikasi, berkesempatan untuk melakukan satu kali vote di setiap kategori. Pengguna juga dapat membeli 5 DBL Coins yang berlaku untuk satu kali vote tambahan dan berlaku kelipatan.

Baca juga: Cek! Ini Jadwal Opening Party DBL Jakarta Utara-Pusat, Timmu Sudah Siap?

Sebanyak 10 voters beruntung akan memperoleh hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp 100 ribu. So, buat kalian yang merasa kebingungan terkait cara voting, simak caranya di bawah ini!

Cara Verifikasi Email

Kalian bisa cek di halaman profil masing-masing. Jika pengguna melakukan login dengan email atau media sosial, maka terdapat simbol centang hijau pada kolom nomor dua. Jika sudah, maka akunmu sudah dapat digunakan untuk melakukan voting.

Pengguna lama yang belum terverifikasi juga dapat mengirimkan ulang verifikasi email melalui halaman profil. Namun, apabila kamu pengguna baru DBL Play, jangan lupa untuk melakukan konfirmasi email terlebih dahulu. 

1. Masuk Halaman Profil

2. Klik “Verify Now”

3. Cek Inbox Email

4. Klik Tombol “Konfirmasi” untuk Verifikasi Email

 

Cara Voting DBL Favorite Player, Dancer, dan School 2024 Jakarta - West

1. Buka aplikasi DBL Play dan klik 'Votes' di halaman awal

2. Pilih salah satu kategori yang ingin kamu vote

3. Pilih pemain, dancer, dan sekolah yang ingin kamu vote

4. Klik 'vote now' pada pemain, dancer, atau sekolah pilihanmu

5. Jika sudah, poin dari pemain, dancer, dan sekolah pilihanmu akan bertambah.

Kamu juga bisa voting lebih dari satu kali dengan cara membeli koin di aplikasi DBL Play

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
To The Future: Merantau! Binus Jadi Destinasi Studi Gerry Sunandy