ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret pertandingan SMA Cita Hati West Surabaya pada laga perdananya

Perjalanan menuju Round 2 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North kembali menyimpan skenario. Tepat di hari ke-20, terdapat satu laga do or die yang hadir di laga pembuka. Tepatnya di laga SMAN 1 Gedangan kontra SMA Cita Hati West Surabaya.

Kompetisi Round 1 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North sendiri berlangsung selama satu bulan, yakni 8 Agustus sampai 8 September 2024. Adapun sistem yang diberlakukan adalah Round Robin, itulah mengapa seluruh tim berbondong-bondong untuk mengantongi kemenangan di setiap laganya.

Sebanyak 72 tim basket putra dan 42 tim basket putri berkompetisi di gelaran Round 1 Honda DBL with Kopi Good Day 2024. Namun, kuota Round 2 terbatas. Hanya ada 24 tiket kubu putra (18 juara grup dan 6 runner up grup terbaik) serta 16 tiket untuk kubu putri (14 juara grup dan 2 runner up terbaik) yang bakal dibagikan.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming DBL Surabaya Hari Ini 27 Agustus 2024

Berikut rangkuman skenario yang bakal tersaji di DBL East Java-North 2024 pada Selasa, 27 Agustus 2024.

SKENARIO 1 - SMAN 1 Gedangan vs SMA Cita Hati West Surabaya (PUTRA)

Satu tiket Round 2 segera menemukan pemiliknya. Pada kesempatan ini, SMAN 1 Gedangan (Smanig) dan SMA Cita Hati West Surabaya (Cheetah West) merupakan tim yang bersandar di Grup F dengan dua kemenangan.

Sebelumnya, mereka saling menumbangkan SMAN 12 Surabaya serta Madrasah Aliyah Negeri Surabaya pada laga perdana dan keduanya. Kini, mereka kembali dan siap menjalani laga krusial.

Krusial, karena laga ini bakal menentukan siapa yang berhak melaju ke Round 2 DBL East Java-North 2024 dengan status juara Grup F. Oleh karena itu, kemenangan ini tentu sangat berpengaruh bagi kedua tim. Baik tim kalah maupun menang.

Berkaca dari dua laga terakhir, sejatinya Cheetah West memang lebih diunggulkan. Mereka punya barisan pemain yang cenderung merata. Oleh karena itu, Cheetah West bakal lebih fleksibel dalam rotasi pemain.

Di sudut lain, Smanig punya satu pemain kunci yang begitu moncer, Pandu Wira Laksmono. Pemain dengan nomor punggung 8 itu bermain cukup efektif dan begitu diandalkan. Dirinya sudah membukukan 22 poin, 14 steal, 6 assist, dan 2 rebound. Angka yang cukup dominan.

Berikut sajian statistik SMAN 1 Gedangan dan SMA Cita Hati West Surabaya dalam dua laga terakhirnya di Round 1 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

DBL Surabaya do or die

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY