Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta akan digelar sebentar lagi. Tepatnya pada 29 Agustus hingga 6 September 2024 di GOR Cempaka Putih. DBL Jakarta Utara-Pusat ini dipastikan bakal ramai dan meriah.

Pasalnya, bukan hanya tim basket dan tim dance sekolah yang bakal berkompetisi. Melainkan barisan supporter juga akan memenuhi tribun. Kekompakan mereka di bangku tribun nantinya juga akan mendapat apresiasi dari DBL Indonesia.

Kehadiran supporter tidak hanya untuk mendukung tim basket dan sekolahnya saja. Mereka juga bisa ikut berkompetisi dan beradu kreativitas di bangku tribun. Untuk itu, DBL Indonesia menyiapkan wadah bagi para supporter dalam menunjukkan kreativitas mereka.

Baca juga: Cek! Ini Jadwal Opening Party DBL Jakarta Utara-Pusat, Timmu Sudah Siap?

Seluruh supporter di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta dapat mengikuti kompetisi BeAT Most Favorite Supporter. Kompetisi ini diadakan oleh DBL Indonesia bersama Wahana Honda.

Kompetisi BeAT Most Favorite Supporter dilakukan melalui voting di Instagram Stories akun @dbl_jakarta dalam beberapa hari tertentu. Sekolah yang berpartisipasi di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta, otomatis terdaftar sebagai peserta BeAT Most Favorite Supporter.

Sebelum voting dimulai, setiap perwakilan sekolah harus hadir dalam Technical Meeting (TM) untuk diberitahu informasi mengenai regulasi pertandingan dan melakukan sesi drawing. Drawing ini dilakukan untuk menentukan lawan yang akan dihadapi oleh masing-masing sekolah.

Drawing untuk BeAT Most Favorite Supporter sendiri telah dilakukan pada Senin, 26 Agustus 2024. Siapkan pasukanmu dan dukung sekolahmu menjadi yang terbaik di BeAT Most Favorite Supporter 2024 North & Central Jakarta, ya!

Berikut hasil drawing BeAT Most Favorite Supporter 2024 North & Central Jakarta!

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara