ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta akan digelar kurang dari sepekan lagi. Tepatnya pada 29 Agustus 2024, Opening Party DBL Jakarta Utara-Pusat akan berlangsung. Kompetisi ini bakal dilaksanakan hingga 6 September 2024 di GOR Cempaka Putih.

Pada Opening Party nanti, akan tersaji empat pertandingan. Laga pertama bakal dibuka oleh tim putri SMA 5 Penabur melawan Bunda Mulia School. Tip off laga pertama ini berlangsung pukul 14.30 WIB.

Kemudian, dilanjutkan dengan pertandingan antara tim putra SMA 5 Penabur melawan SMA 3 Penabur. Kedua tim bakal memulai pertandingan pukul 16.00 WIB.

Lalu, ada tim putri SMA Santa Ursula Jakarta yang bakal bertanding di laga keempat Opening Party DBL Jakarta Utara-Pusat. Mereka akan melawan SMA Gandhi School. Pertandingan ini dimulai pukul 17.30 WIB.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Jakarta - North & Central: Kejutan Untuk Sanur dan Tim Debutan

Di pertandingan terakhir, ada tim putra SMA Dharma Suci Jakarta yang akan melawan SMKN 1 Jakarta. Kedua tim bakal berlaga pukul 19.00 WIB.

Seluruh pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta dapat disaksikan langsung di GOR Cempaka Putih dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Atau saksikan secara live streaming di Youtube Channel DBL Play.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. (*)

Berikut jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta selengkapnya!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY