Pertandingan antara SMAN 15 Surabaya kontra SMAN 11 Surabaya hari Minggu, 25 Agustus 2024 berakhir dengan kemenangan skuad Libels. Putra Lima Belas memimpin pertandingan dengan skor akhir 24-14. Mereka berhasil membawa pulang garansi melaju ke Round 2 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Selepas bertanding, kedua belas anak didik coach Fahad Sab segera bersiap menuju ruang ganti. Setelah membereskan barang bawaan, penulis meminta tolong pada pelatih putra Libels itu untuk memanggilkan sang kapten.

Masih menggunakan jersey miliknya, Akhmad Razzan Rasyid terlihat keluar dari ruang ganti nomor lima DBL Arena. Rasyid sempat tolah-toleh menerka siapa yang mencarinya.

Setelah saling tatap muka, kami segera menuju pojok tangga untuk mengobrol. Ditemani ramainya percakapan tim dance SMAN 11 Surabaya, penulis membuka obrolan dengan mengucapkan selamat kepada Rasyid.

“Terimakasih Mas,” bukanya.

Meski meraih kemenangan, Rasyid mengatakan ia cukup berekspetasi tinggi terhadap performa timnya hari ini. Namun hal itu harus terpatahkan dengan beberapa miss yang sempat terjadi.

“Harusnya di match ini kita main lebih bagus. Bisa menang lebih jauh. Turn over kemarin sama hari ini ternyata sama. Offend kurang, tapi senang bisa bawa pulang tiket,”  ulas Rasyid. Sang kapten hanya kurang puas dengan permainan mereka hari ini.

Di satu sisi, Rasyid merasa pergantian pelatih tim yang tergolong singkat memaksa tim harus lebih siap dengan latihan yang dilakukan, khususnya sebelum DBL mulai. Namun, kapten kelahiran Surabaya ini menyatakan kekagumannya pada sang pelatih tim, coach Fahad.

Pattern yang dia arahkan beda dari yang lain. Basketball IQ nya tinggi. Memang layak punya lisensi A,” ujarnya sembari tertawa kecil.

“Pola yang diajarkan coach Fahad mewajibkan tiap pemain andil dalam pattern yang berjalan. Hal itulah yang membantu team play kami semakin kompak,” jelas siswa kelas 12 ini.

Kemenangan putra Libels berhasil membawa mereka melanjutkan pertempuran ke jenjang yang lebih tinggi. Perjalanan Rasyid dkk akan lebih menantang tatkala alumni Big Eight musim lalu akan turun gunung. Apakah putra Libels berhasil bertahan di laga Round 2 mendatang? Simak terus perjalanan mereka!

Baca Juga: Kekalahan Tanpa Penyesalan, Coach Richard Steven: Perbaiki Mental!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Smanike Tetap Lolos Playoffs Walau Kalah dari Smai! Ini Penjelasannya...
Panas! Berikut 24 Tim yang Lolos ke Babak Playoffs DBL Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Reuni Guru dan Murid di DBL Arena, Coach Deo: Bangga Pernah Dilatih Legenda!