Menuju angkasa dan melampauinya. Kira-kira itulah pesan yang ingin disampaikan Twyster lewat koreo 3D mereka di laga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North hari Minggu, 25 Agustus 2024 antara Twenty -SMAN 20 Surabaya- melawan SMAN 1 Tuban.

Keberadaan Twyster yang kebetulan bertempat di tribun timur membuat naiknya koreo mereka bak matahari terbit di ufuk timur. Koreo Twyster perlahan mulai naik ‘menyinari’ mata penonton DBL Arena di hari itu.

Latar luar angkasa berisikan potret bumi, bulan, asteroid, dan bintang tampak membentang dari sisi utara dan selatan tribun. Tak lama selang itu, muncullah sosok astronot lengkap dengan pakaian luar angkasanya. Serba abu-abu, penjelajah angkasa itu tampil sembari melambaikan tangan.

Seluruh aksi tersebut berujung manis. Pertandingan berakhir dengan kemenangan putra Twenty. Twyster senang, tim kebanggaan mereka berhasil mengantongi kemenangan kedua dengan skor akhir 29-10.

Sebelum bersiap kembali, kami ingin menemui petinggi Twyster. Mereka harus bertanggung jawab atas apiknya koreo yang ditampilkan. Beberapa saat kemudian, datanglah wakil ketua umum Twyster, Bilal Ghithraf Al-Kautsar.

Bilal kemudian mengikuti kami untuk ngobrol di atrium arena. Saat kami berjalan, terlihat beberapa arek Unsur Mania -suporter SMA Untung Suropati Sidoarjo- mulai mengantri untuk naik ke tribun.

Bilal kemudian menjelaskan mengapa grupnya memilih tema tersebut. Ia berkata agar perjuangan tim basket Twenty layaknya astronot yang mampu terbang hingga mencapai luar angkasa.

“Tujuannya biar tim basket kami bisa meraih prestasi setinggi-tingginya dan melampaui batas di event DBL ini,” ujar Bilal.

Tak lama kemudian, datanglah sosok yang familiar. Ya, dia adalah Fathur Cahyono. Salah seorang arek Twyster yang pernah ngobrol bersama kami perihal koreo Wonder Woman yang dipertontonkan dua match lalu.

Bilal juga menambahkan, Twyster siap menghadirkan kejutan lain untuk DBL mendatang lewat koreo karya mereka. Sang wakil ketua mengisyaratkan bahwa ia dan teman-temannya telah memiliki beberapa konsep baru.

“Sementara ini memang sendiri-sendiri Mas, bukan yang model cerita bersambung gitu. Cuman besok dilihat saja lah,” tutupnya.

Baca Juga: Dari Ruang Bersalin ke DBL Arena, Dua Hari Penuh Kebahagiaan Coach Brian!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara