ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera bukan hanya menjadi ajang bagi tim basket SMA untuk berburu gelar juara saja. Bagi student athlete yang berlaga, DBL Palembang menjadi wadah mereka untuk merajut mimpi.

DBL Palembang sendiri sudah digelar sejak 2008. Sejak saat itu pula DBL Palembang sudah menjadi tempat bagi anak-anak SMA untuk berani bermimpi lebih tinggi.

Ghazi Algifari, penggawa SMA Muhammadiyah 1 Palembang, merupakan salah satu student athlete yang menaruh harapan besar di panggung DBL Palembang 2024.

Musim ini merupakan musim ketiga Ghazi -sapaan karibnya- berseragam Smamsa di DBL Palembang. Selama tiga musim, namanya baru muncul ke permukaan pada musim ketiga. Ghazi menjadi tumpuan Smamsa di DBL Palembang 2024!

Selama dua laga ia berhasil menjadi tumpuan Smamsa dalam mencetak angka! Ternyata ia telah mempersiapkan diri sejak lama hanya untuk bisa mendapat sorotan di DBL Palembang.

“Ini semua itu hasil usaha aku sendiri. Aku latihan di sekolah terus latihan tambahan di klub juga. Memang aku pengen step up pada tahun terakhir,” ujarnya.

Ternyata ada target besar yang diusung Ghazi pada tahun terakhirnya di DBL Palembang. Targetnya terbilang sederhana. “Aku pengen masuk first team biar bisa dapat beasiswa kuliah di luar kota,” ungkapnya.

Yap, jawaban Ghazi membuka mata bahwa DBL Palembang bisa menjadi jembatan untuk mengantarkan mimpi para student athlete yang bertanding. Mimpi Ghazi adalah salah satu contoh dari banyak mimpi student athlete di DBL Palembang.

Baca juga: Fixed! Berikut Kopi Good Day First Team Putra DBL Palembang 2024

“Kalau bisa sih kuliahnya di Jakarta. Pokoknya universitas yang ada di Jawa dan memang kasih beasiswa basket buat aku bisa main di kompetisi mahasiswa,” terangnya.

Semakin besar ia bersinar di DBL Palembang, semakin besar pula ia dekat dengan mimpinya. Benar saja, namanya masuk dalam daftar Kopi Good Day First Team 2024 South Sumatera. Kini ia selangkah lagi dengan mimpi sederhananya.

“Sejak awal aku sadar kalau jadi student athlete gak mudah. Sejauh ini aku bisa ngimbangin semuanya. Semoga aku dapat beasiswa ya, Kak,” cetusnya.

Bayangkan jika DBL Indonesia tidak melebarkan sayapnya ke wilayah Sumatera Selatan, Palembang. Bisa saja Ghazi tidak bermain basket. Bisa juga mimpi Ghazi untuk mendapat beasiswa terhalang. Ghazi adalah salah satu contoh bagaimana DBL Palembang menjadi jembatan untuk meraih mimpi. Terus melaju pantang mundur, Ghaz!

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY