ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Anjarini Dhita Pramesthi ketika berseragam SMA BSI Palembang di DBL Palembang 2024

Fixed! Sebelum partai final sektor putra Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera berlangsung pada Sabtu, 24 Agustus 2024, menjadi ajang pengumuman para pemain sektor putri yang terpilih masuk dalam skuad elite Kopi Good Day First Team South Sumatera.

DBL Indonesia memilih lima pemain putri dan lima pemain putra yang layak menyandang status sebagai Kopi Good Day First Team 2024 seri Palembang. Selain memilih lima pemain yang dinobatkan sebagai penggawa First Team DBL Palembang.

DBL Indonesia juga memilih satu nama yang layak menyandang status sebagai pemain terbaik atau biasa dikenal dengan MVP (Most Valuable Player). Pada sektor putri center andalan SMA BSI Palembang, Anggun Annaila terbilih sebagai MVP Honda DBL Palembang 2024.

Baca juga: SMA BSI Jadi Sekolah Pertama yang Sukses Three Peat di DBL Palembang!

Aksinya benar-benar luar biasa. Sejak laga awal musim hingga partai pemungkas dia adalah tumpuan utama SMA BSI Palembang dalam mendulang poin. Determinasi dan permainan yang tenang ditunjukkan oleh Anggun di atas lapangan.  Tidak heran jika dirinya dinobatkan sebagai  MVP Kopi Good Day 2024 South Sumatera. Ini merupakan gelar MVP ketiga bagi Anggun selama berseragam BSI di DBL Palembang

Selain Anggun, Terdapat empat nama lain yang ikut masuk dalam skuad Kopi Good Day First Team Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumateara. Siapakah mereka?

Ini dia lima nama pemain putri dan satu pelatih yang terpilih menjadi Kopi Good Day First Team Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumataera!

Nailah Defriana – SMAN 3 Palembang

Mifta Al Safwa – SMAN 2 Lahat

Anggun Annaila – SMA BSI Palembang

Jovanka Sinambela – SMA Ignatius Global School Palembang

Anjarini Dhita Pramesthi – SMA BSI Palembang

 

Pelatih

Susan Meisaroh – SMAN 2 Lahat

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY