ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dirut Sumatera Ekspres, Muslimin menyerahkan penghargaan bola juara untuk perwakilan tim putri SMA BSI yang sukses menjaga takhta di DBL Palembang 2024

Srikandi BSI -sebutan SMA BSI Palembang- juara lagi. Partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera dimenangkan oleh srikandi BSI. Bertemu dengan Smandala -sebutan SMAN 2 Lahat-, srikandi BSI menang dengan skor akhir 36-27.

Oh iya, final DBL Palembang berlangsung pada Sabtu, 24 Agustus 2024 di GOR Dempo Jakabaring Palembang .

Ini merupakan pertemuan ketiga BSI dan Smandala di partai final. Selama tiga kali Smandala gagal lagi menjegal legasi BSI di DBL Palembang.

Sejak tepis mula putri BSI langsung menjauh dari kejaran Smandala. Pada kuarter pertama mereka sukses menahan laju poin Smandala. Yap, di kuarter pertama Rezki Langit dan kolega hanya mencetak tiga poin saja.

Formula Tedy Martha -pelatih BSI- untuk menghentikan duet maut penggawa Smandala berhasil. Pada laga kali ini Rezku Langit yang kerap menjadi jawaban untuk mencetak poin hanya mengoleksi tiga poin saja. Itu sudah cukup untuk membuat BSI juara.

Baca juga: Misi Balas Dendam dan Jaga Legasi Juara, DBL Palembang Punya Siapa?

Sebaliknya, Smandala kesulitan dalam menghentikan Anggun Annaila, pemain andalan BSI Palembang.

Pada laga kali ini Anggun Annaila tampil dominann dengan nyaris tribel dobel, 18 poin, 21 rebound, dan 7 blok! Ia bermain penuh tanpa istirahat sama sekali selama empat kuarter!

Ketajaman akurasi juga menjadi salah satu faktor gagalnya Smandala menghentikan dominasi BSI. Mereka hanya mampu memasukkan 8 tembakan dari 62 kali percobaan menembak.

Kemenangan BSI melengkapi janji manis Anjari Dhita ketika musim baru DBL Palembang belum dimulai. Kala itu dia berjanji untuk bisa menjaga piala DBL tetap berada di sekolah yang beralamat di Jalan HM Ryacudu nomor 24.

“Target kita tetap sama kayak tahun-tahun sebelumnya, jadi champion pasti,” buka Anjari Dhita Pramesthi, salah satu penggawa BSI Palembang. Tak hanya mempertahankan gelar juara, BSI juga mengukir sejarah menjadi sekolah pertama yang sukses tiga kali meraih gelar juara secara beruntun di DBL Palembang!

DBL Palembang masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY