ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo Pembuka Scooters Mania sebelum membentuk pesan Ready For Our Fight

Pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North antara SMA Muhammadiyah 3 Surabaya dan SMAN 1 Sidoarjo hari Sabtu, 24 Agustus 2024 menjadi momen arek Scooters nge-spill koreo lanjutan mereka di laga mendatang.

Tampil dengan kompak di tribun timur DBL Arena Surabaya, grup suporter berkostum serba biru dongker ini menampilkan pesan yang cukup ambigu lewat koreo kertas mereka.

Menemani putra Smamga yang tengah bergelut mencetak poin, kertas berwarna kombinasi biru hitam dan merah putih diangkat secara bergantian oleh Scooters Mania. Jika dilihat dari jarak yang cukup, akan terbaca tulisan yang tercantum lewat gabungan kertas itu.

“Ready For Our Fight.”

Bagian kedua dari tiga rangkaian koreo kertas Scooters Mania

Itulah pesan yang terdapat di situ. Untuk membaca keseluruhan pesan, Scooters Mania memisahkan rangkaian kata tersebut lewat tiga kali pergantian koreo. Tahap pertama bertuliskan “Ready,” kedua “For Our,” dan yang terakhir “Fight.”

Bagian akhir dari tiga rangkaian koreo kertas Scooters Mania

Bel akhir wasit telah berbunyi, tanda pertandingan berakhir. Scooters Mania senang, tim kebanggaan yang mereka dampingi berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 34-30. Tipis.

Kami segera menghampiri para penghuni tribun timur yang terlihat sedang sibuk beberes. Paham dengan kehadiran kru DBL, tiga arek Scooters segera bergegas menghampiri kami dan menyempatkan diri untuk diwawancarai.

Mereka adalah Muhammad Kaisar Izzat dan Andika Mohan sebagai capo Scooters Mania dan Granid Yudhistira yang menjabat sebagai kreatif Scooters Mania.

Granid mengatakan ia dan suporter lainnya sepakat untuk menggunakan koreo kertas karena waktu yang singkat.

“Soalnya tenggat antara match pertama dan kedua itu mepet Mas,” ungkap Granid.

Kaisar turut menambahkan pesan lain di balik paper mob arek Scooters. Ternyata, koreo mereka akan berlanjut di pertandingan SMA Muhammadiyah 3 Surabaya berikutnya.

“Jadi ini memang pesan semangat untuk tim basket kami agar kuat bertanding, sekaligus juga spoiler tipis untuk koreo kami selanjutnya,” tambah Kaisar.

Kira-kira karya seperti apa yang nanti akan ditampilkan Scooters Mania? Nantikan mereka di match putra Smamga berikutnya.

Baca Juga: OWL Mania Persembahkan 3D Pertempuran Maha Dahsyat Sonic the Hedgehog!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY