ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo 3D Leak Bali penuh arti dari Ones Mania

Ide kreatif tim suporter Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North memang tidak ada habisnya. Itu juga yang terjadi pada Ones Mania (sebutan tim suporter SMAN 1 Sidoarjo).

Musim ini mereka sudah datang ke DBL Arena kelima kali. Tak pernah lelah dan kehabisan ide dalam mendukung tim basket sekolahnya.

Seperti yang ditunjukkan Sabtu, 24 Agustus 2024. Ones Mania membuat penonton kagum dengan koreo 3D yang disuguhkan di tribun barat DBL Arena. 

Koreo 3D tersebut bergambarkan Leak Bali. Ada cerita di balik pemilihan karakter Leak dalam koreo 3D anak-anak Ones Mania. 

Baca Juga: Ultras Smekda Hadirkan 'The Real Koreo 3D' Lihatnya Harus Pakai Kacamata 3D

“Hari ini kami menampilkan koreo 3D bergambar Leak Bali untuk membawa pesan bahwa energi positif dan negatif itu harus seimbang. Keseimbangan itu pula yang harus terjadi pada tim basket basket kami dan tim suporter dan seluruh warga SMAN 1 Sidoarjo itu. Semuanya harus seimbang saling mendukung dan memberikan kekuatan,” terang Sofyan Ibrahim, Jetua Ones Mania.

Koreo 3D Leak Bali berukuran 23 x 11 meter ini dibuat sendiri oleh tim Ones Mania“Bikinnya tidak sampai satu hari. 12 jam mungkin kita begadang, hehe. Mulai jam satu dini hari, siang tadi sudah selesai,” sambung Bagus Satria Aji selaku wakil ketua Ones Mania. Mereka mengerjakan itu di gudang milik sekolah.

Pengerjaan koreo 3D dalam kurun waktu yang sangat singkat itu berhasil memukau penonton di DBL Arena.

“Kalau capek dan ngantuk ya pasti namanya begadang. Tapi kami sepakat kalau ada yang ketiduran kakinya dicat. Biar adil, kalau tidak tidur satu ya tidak tidur semua. Semangat satu hati itulah yang membuat koreo 3D ini bisa cepat selesai,” ucap cowok yang duduk di kelas XII tersebut. 

Berhasil membuktikan loyalitas dan dukungan melalui koreo 3D, Ones Mania akan kembali meramaikan tribun DBL Arena pada 07 September 2024. Mereka akan bertemu dengan pasukan Owlteam dari SMAN 17 Surabaya. 

Baca Juga: Emang Boleh SMP Udah Nribun? Boleh Lah, Rholas Mania Buktinya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 1 Sidoarjo bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY