ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebentar lagi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South akan segera dimulai. Seluruh tim telah melakukan sesi drawing yang dilaksanakan bersamaan dengan kesempatan Technical Meeting (TM).

Tim putra SMAN 3 Malang, yang biasa dikenal dengan Bhawikarsu, adalah salah satu tim yang bakal bertanding di DBL East Java-South alias DBL Malang. Mereka menempati grup C, bersama dengan SMAN 2 Pasuruan, SMAN 4 Pasuruan, dan SMAN 1 Lawang.

Menanggapi hasil drawing ini, Muhammad Amir, salah satu pemain Bhawikarsu, mengatakan mereka akan menambah intensitas latihan jelang DBL Malang dimulai. Pasalnya, Amir dan kolega akan menghadapi tim kuat di babak grup nanti.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Malang: 56 Tim Siap Tempur di GOR Bima Sakti!

"Bagi kami sendiri hasil drawing DBL Malang merupakan suatu pacuan kami untuk bisa berjuang lebih disiplin lagi. Untuk menghadapinya kami tetap menyiapkan tim dengan latihan lebih disiplin lagi dan memperbanyak waktu berkumpul bersama sebagai salah satu bentuk pembentukan chemistry dari kami," jelasnya.

Amir melanjutkan, ia akan mewaspadai tim SMAN 2 Pasuruan. Sebab, SMAN 2 Pasuruan berhasil lolos ke babak Fantastic Four atau semi final di DBL Malang musim lalu. Hal itu lah yang membuat putra Bhawikarsu bakal menambah intensitas latihan mereka sebelum melantai.

Sebagai bekal melantai di DBL Malang, Bhawikarsu sendiri sebenarnya telah melakukan banyak persiapan. "Kami telah melakukan latian secara intens, dan melakukan sparing dengan SMA di luar Malang dan beberapa tim dari fakultas juga," ucapnya.

Dengan bekal itu, Amir bersama putra Bhawikarsu percaya diri untuk melantai di DBL Malang mendatang. Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South sendiri akan digelar pada 4-26 September 2024 di GOR Bima Sakti, Malang. 

Baca juga: Prediksi Big Match DBL Malang: Putra Dempo Satu Grup dengan SMAN 1 Sutojayan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY