ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreografi Dallas Mania dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Hari ke-17 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North menjadi kali kedua Dallas Mania (suporter SMAN 18 Surabaya) nribun di DBL Arena Surabaya. Aksi yang mereka tampilkan pada Sabtu, 24 Agustus 2024 ternyata sarat akan makna, loh!

Dua koreo tiga dimensi perlahan memenuhi sisi kiri dan kanan tribun barat, menampilkan dua penjaga berjubah. Tak berselang lama, koreografi tiga dimensi terbesar muncul dengan gambar malaikat sembari memeluk sesosok laki-laki mengenakan jersey bertuliskan angka 18. 

“Itu ibaratnya anak basket yang sedang terpuruk, terus malaikat itu Si Anak Dallas. Jadi, kita tetep ngerangkul anak basket apapun kondisinya,” ungkap Adrian, capo Dallas Mania.

Bukan tanpa alasan bagi Dallas Mania untuk membawakan konsep tersebut di pertandingan kali ini. Sebagai pendukung yang setia mengawal tim basket, mereka ingin menunjukkan dukungannya usai skuad kebanggaannya harus menelan kekalahan di laga perdana.

Baca juga: Alami Hal Mistis saat Kerja Larut untuk Koreo 3D? Mussan Mania Punya Jawabannya!

Semangat itu rupanya berhasil menular kepada kesatria Wolulas (tim putra SMAN 18 Surabaya). Mereka mampu bangkit dari keterpurukan dan meraih kemenangan telak melawan SMA Mawar Sharon Christian School, skor akhir 43-15.

Kan basket SMA 18 habis kalah, pasti banyak omongan-omongan nggak enak yang bikin mental down. Nah, kita ngelindungin dan menguatkan mereka. Ternyata, untungnya bisa menang,” ucap Izzi, perwakilan koordinator yang turut menemani Adrian. 

Kesetiaan mereka tak cuma sampai situ. Butuh waktu satu minggu untuk merampungkan koreo penuh arti tersebut. Selama itu pula, para koordinator Dallas Mania rela begadang.

“Biasanya kita sampe malem gitu. Paling malem itu tadi sih, kita sampe nggak pulang,” ucap Izzi seraya meringis.

Sebagai capo, Adrian tentu menghaturkan ungkapan terima kasih kepada rekan-rekannya yang mau meluangkan waktu untuk mendukung almamater kecintaan. “Yang pertama, saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang mau meluangkan waktu. Semoga ke depan semakin kompak dan rame,” tutupnya. 

Baca juga: Ultras Smekda Hadirkan 'The Real Koreo 3D', Lihatnya Harus Pakai Kacamata 3D

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY