ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Link Live Streaming Final Party DBL Palembang 2024

Misi Balas Dendam dan Jaga Legasi Juara, DBL Palembang Punya Siapa?

Louise Dewangga - 24 August 2024
Suasana GOR Dempo Jakabaring Palembang pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera

Pertarungan panas tersaji di partai puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera. Keempat sekolah yang bakal beradu adalah SMAN 2 Lahat melawan SMA BSI Palembang di sektor putri. Pada sektor putra ada duel antara SMAN 1 Palembang melawan SMA Xaverius 1 Palembang. Partai puncak digelar Sabtu, 24 Agustus 2024 di GOR Dempo Jakabaring Palembang.

Pada sektor putri rivalitas keduanya sudah terpupuk sejak lama. Sejak musim 2022 kedua sekolah sudah pernah bertemu di partai final. Sejak saat itu putri BSI Palembang unggul head to head (2-0) atas Smandala. Selama dua musim srikandi Smandala harus puas menyandang predikat nomor dua. Kini saatnya mereka mengakhiri kutukan puasa gelar juara.

Sejatinya kembali menghadapi BSI di partai final sudah dipersiapkan betul putri Smandala. Susunan pemain BSI Palembang juga tak begitu berubah dengan pertemuan pertama mereka di 2022.

Baca juga: Misi BSI Ukir Sejarah atau Srikandi Smandala Akhiri Puasa Gelar Juara

Kala itu Anggun Annaila langsung mendapat sorotan. Pun demikian pada musim lalu yang tampak Smandala belum menemukan formula. Musim ini sudah tak ada lagi alasan tidak ada formula untuk meminimalisir pergerakan Anggun Annaila di lapangan.

Sederhananya memaksa sang pemain untuk keluar dari paint area dan memegang bola di luar garis tiga angka adalah yang utama.

Pasalnya untuk menghentikan Anggun Annaila yang dominan di paint area salah satunya begitu. Tinggal bagaimana srikandi Smandala bisa bergantian untuk melancarkan misi tersebut.

Pada sisi putri BSI Palembang juga sejatinya telah menyiapkan seribu cara jika Anggun dihentikan. Masih ada nama-nama lain yang siap mendobrak ketika dipercaya melantun. Paling terbaru ada nama Anjarini Dhita yang moncer musim ini.

Nah, pada sektor putra rivalitas antara SMA Xaverius 1 Palembang dan SMAN 1 Palembang juga bukan sembarangan.

Laga final sektor putra penuh dengan misi balas dendam! Sebelum Xaverius 1 menjadi penguasa selama dua musim ke belakang, putra Nexat adalah tim yang langganan ke partai puncak. Sayang, mereka masih belum bisa membawa pulang juara. Musim ini dengan segudang asa mereka berusaha menggulingkan dinasti Xaverius 1 di DBL Palembang.

Baca juga: Misi Balas Dendam Putra Nexat atau Xaverius 1 Tetap Jadi Penguasa DBL Palembang

Tak ingin lagi tumbang seperti musim lalu, Azizul Hakim dan kolega bakal menekan sejak tepis mula.

Kini tinggal pembuktian saja, siapa yang akan menggondol gelar juara. Berhasilkah Smandala dan Nexat melancarkan misi balas dendam dan mengakhiri puasa gelar juara? Justru BSI dan Xaerius 1 kembali membawa pulang piala DBL Palembang?

Laga final sektor putri berlangsung pukul 15.00 WIB. Partai puncak sektor putra bakal berlangsung pukul 18.00 WIB.

Oh iya, selain pertarungan final putra dan putri, DBL Palembang juga punya pertunjukan DBL Dance Competition 2024 South Sumatera lho. Mereka yang tampil adalah liam tim terbaik yang bakal memperebutkan posisi satu, dua, dan tiga dalam tajuk Best of Three DBL Dance Competition 2024 South Sumatera.

Pertandingan final DBL Palembang bisa kalian saksikan secara langsung di YouTube Good Day ID. Nah untuk penampilan Best Five DBL Dance Competition 2024 South Sumatera bisa kalian saksikan di YouTube DBL Play!

Berikut link live streaming final party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera!

Best Five DBL Dance Competition 2024 South Sumatera

Final Party sektor putri DBL Palembang 2024

Final Party sektor putra DBL Palembang 2024

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY