ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South akan segera dimulai. Tepatnya pada 4-26 September 2024 di GOR Bima Sakti, Malang. DBL Malang sendiri merupakan salah satu rangkaian dari DBL East Java yang digelar di empat wilayah. Finalis dari setiap wilayah bakal bertemu dan bersaing di babak Championship Series.

DBL East Java-South alias DBL Malang sendiri akan digelar dengan sistem grup. Tim yang lolos dari babak grup bakal melaju ke babak playoffs.

Di bagan putra, akan ada 16 slot untuk tim yang lolos ke babak playoffs. Sementara di sisi putri, ada 8 posisi yang akan diperebutkan di babak playoffs. Artinya, nanti bakal ada 16 tim putra dan 8 tim putri yang lolos ke babak playoffs.

Baca juga: Fenomenal! Tiga Sekolah yang Sukses Mendobrak DBL Malang 2023

Tim yang lolos hingga ke babak final akan bersaing di DBL Arena, Surabaya. Untuk menentukan siapa yang bakal menjadi juara Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South sendiri bakal mempertemukan total 56 tim basket sekolah. Dari 56 tim basket sekolah, di antaranya ada 32 tim basket putra dan 24 tim basket putri.

Sebelum memulai pertandingan, nantinya perwakilan tim basket akan hadir pada sesi Technical Meeting. Kesempatan TM itu akan diinformasikan mengenai regulasi mengenai pertandingan serta sesi drawing untuk menentukan di posisi mana tim basket bakal bertanding.

Berikut adalah tim basket yang akan bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South!

Tim Basket Putri

Tim Basket Putra

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY