ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra SMA Don Bosco Padang kembali ke babak final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. Setelah musim lalu harus puas dengan gelar Runner Up, putra Don Bosco siap untuk merebut kembali gelar Champion. Selama melakoni tiga laga, putra Don Bosco begitu konsisten dengan pola permainannya. 

Sebelum membahas lebih lanjut bagaimana peluang SMA Don Bosco di final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera, berikut riwayat pertandingan sekolah tersebut di musim ini. 

Versus SMA Adabiah 1 Padang

Skuad putra SMA Don Bosco Padang memulai perjalanannya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera dengan berjumpa SMA Adabiah 1 Padang. Mereka sukses menekuk SMA Adabiah 1 Padang dengan skor akhir 90-2. 

Adalah Billy Clinton Nadeak, Vincent Filbert Benny, Muhammad Zidan, Saul Oktavian hingga Raynaldo Wijaya, yang menjadi mesin poin dalam laga kali ini.

"Untuk game ini saya merasa bangga karena untuk game pembuka masih di beri kemenangan. Saya merasa senang karena lawannya juga berusaha keras untuk membuat point, Billy suka lawan begitu, untuk game selanjutnya Billy berharap bisa memberikan penampilan jauh lebih baik lagi," kata Billy Clinton Nadeak.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan SMA Adabiah 1 Padang dan SMA Don Bosco Padang di bawah ini

Versus SMA IT Insan Cendekia Payakumbuh

Setelah berhasil memenangkan pertandingan melawan SMA Adabiah 1 Padang. Putra Don Bosco kemudian berjumpa dengan SMA IT Insan Cendekia Payakumbuh. Putra SMA Don Bosco Padang kemudian berhasil mengamankan satu tempat di Fantastic Four setelah memenangkan laga atas SMA IT Insan Cendekia Payakumbuh dengan skor 48-20. 

Salah satu mesin poin dari Don Bosco, Billy Clinton Nadeak, menyebut bahwa pertandingan melawan SMA ICBS merupakan laga yang seru. 

"Game hari ini sangat bermakna, karena kami jadi bisa belajar defends dari game tadi dibandingkan game sebelumnya, Billy  harap game selanjutnya nya bisa lebih baik lagi, Kami gak janji bisa ke final tapi kami selalu berusaha bermain maksimal," tutur Billy. 

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan SMA IT Insan Cendekia Payakumbuh Padang dan SMA Don Bosco Padang di bawah ini

Versus SMAN 3 Padang

Demi memperebutkan tempat di final, putra SMA Don Bosco juga harus berhadapan dengan SMAN 3 Padang di babak semifinal, Kamis, 22 Agustus 2024. 

Lagi-lagi, mereka menang mudah atas SMAN 3 Padang dengan skor akhir 76-36. Adalah Billy Clinton Nadeak yang kembali pemegang top score dalam laga semifinal dengan 24 poin.

Sementara itu, Muhammad Nadhif Eka Putra, Abiyyu Desani, Bernar Dino dan Dzaky Ghaisan, juga sukses menjaga posnya masing-masing. Layak dinantikan bagaimana kekuatan SMA Don Bosco Padang di babak final.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan SMAN 3 dan SMA Don Bosco Padang di bawah ini

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY