ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BALI - Empat pertandingan menjadi menu utama penyelenggaraan Honda DBL Bali Series 2019 hari ini (26/9). Dua dari delapan tim yang bertanding berhasil menahbiskan diri melangkah ke babak playoffs. Di sisi lain, ada juga tim yang berusaha memperlebar kans melalui kemenangan meyakinkan. Inilah tim-tim itu:

 

Putra SMAN 1 Denpasar

Juara bertahan SMAN 1 Denpasar (Smansa) memastikan dirinya melenggang ke babak 8 besar Honda DBL Bali Series 2019. Langkahnya di Grup A semakin tak terbendung usai menumbangkan tim kuda hitam SMAN 1 Mengwi (Smangi) dengan skor 51-24.

 

Putra SMA Dyatmika Denpasar

SMA Dyatmika Denpasar mantap melaju ke babak 8 besar Honda DBL Bali Series 2019. Hasil ini diperoleh setelah mereka mengalahkan SMKN 3 Denpasar (Triska) dengan skor meyakinkan 52-22.

 

Putri SMA Soverdi Tuban

Usai mengalami kekalahan di leg pertama melawan SMAN 2 Denpasar, SMAK Soverdi Tuban (Soverdi) berhasil bangkit. Melawan SMAN 7 Denpasar (Sisma) Soverdi berhasil menang dengan skor meyakinkan 57-12. Hasil ini membuka peluang mereka ke babak semifinal melalui skema runner up terbaik.

Berita selengkapnya dari laga hari ini (26/9) baca:

Smansa Boys Genggam Tiket Delapan Besar

Menang Atas Triska, SMA Dyatmika Mantap Melaju Ke Delapan Besar

Srikandi Soverdi Perlebar Kans ke Semifinal

Foursma Boys Menang Meyakinkan Atas GMIS Boys

Menurut kalian siapa yang akan juara Honda DBL Bali Series 2019? Tebak lewat kolom komentar ya...

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY