ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perjalanan putri SMA Don Bosco untuk meraih gelar Champion di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera tinggal selangkah lagi. Setelah dua musim berturut-turut hanya terhenti sampai Sweet Sixteen, putri Don Bosco siap mengukir sejarah baru untuk meraih juara. Selama melakoni tiga game, putri Don Bosco selalu konsisten menampilkan permainan apik. 

Sebelum membahas lebih jauh terkait bagaimana peluang SMA Don Bosco Padang di partai final, berikut adalah riwayat permainan SMA Don Bosco Padang di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. 

Versus SMAN 6 Padang

Putri SMA Don Bosco memulai perjalanannya di DBL West Sumatera 2024 dengan cukup baik. Mereka berhasil mengalahkan SMAN 6 Padang di pertandingan pertama dengan skor 52-8. Keberhasilan ini tentunya membuat Don Bosco berhasil melenggang ke babak yang lebih tinggi.

Meskipun skor jauh, Verojhena Bonita Morrasa Lopes, top score dari gim putri Don Bosco dengan SMAN 6 Padang, masih merasa pertandingan terasa menegangkan. "Karena ini game pertama kami. Harapannya setelah ini semoga kami selalu kompak, dan memberikan yang terbaik untuk sekolah kami," ungkap Vero

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan SMA Don Bosco versus SMAN 6 Padang di bawah ini

Versus SMAN 3 Bukittinggi

Di laga keduanya, srikandi SMA Don Bosco semakin mengerikan. Dalam laga memperebutkan slot Fantastic Four, putri Don Bosco sukses mengalahkan SMAN 3 Bukittinggi, juara musim lalu, dengan skor akhir 32-6.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan SMA Don Bosco Padang dan SMAN 3 Bukittinggi di bawah ini

Versus SMAN 10 Padang

Skuad putri SMA Don Bosco juga telah mengklaim posisinya di final DBL West Sumatera 2024 setelah mengalahkan SMAN 10 Padang, pada Kamis, 22 Agustus 2024. Putri Don Bosco sukses menumbangkan skuad Smanten -julukan untuk SMAN 10 Padang- dengan skor akhir 54-17. Meskipun skor terpaut jauh, putri Don Bosco menganggap Smanten bukanlah lawan yang mudah.

"Pertandingan hari ini cukup menegangkan karena game ini menentukan siapa yang akan lolos ke final. Setiap selesai game kami selalu bonding supaya tim kami bisa lebih kompak," ungkap Nayla Wiropati, salah satu skuad putri sekaligus top score dari SMA Don Bosco Padang.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan SMA Don Bosco dan SMAN 10 Padang di bawah ini

FYI nih, di musim 2019, SMA Don Bosco mengawinkan gelar Champions untuk DBL West Sumatera. Sedangkan untuk musim 2021, putri Don Bosco harus puas dengan posisi Runner Up. Layak dinantikan apakah dominasi Don Bosco akan kembali untuk DBL West Sumatera 2024.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY