Skuad putri SMA Adabiah 2 Padang dipastikan kembali melesat ke partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. Ini menjadi tahun kedua berturut-turut srikandi Adabiah 2 Padang memastikan posisinya di babak puncak. Selama melakoni tiga laga di musim ini, putri Adabiah 2 Padang memang dikenal sebagai tim yang punya defends kuat. 

Sebelum kita membahas lebih jauh terkait peluang SMA Adabiah 2 Padang di partai final, berikut catatan putri SMA Adabiah 2 Padang di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. 

Versus SMA Kartika 1-5 Padang

Laga perdana SMA Adabiah 2 Padang di DBL West Sumatera 2024 berhasil dilewati dengan mudah. Mereka berjumpa dengan SMA Kartika 1-5 Padang. Dalam laga ini, putri Adabiah 2 Padang berhasil unggul empat kuarter berturut-tutut. Skor akhir pun menunjukkan angka 34-16. Usai mengalahkan SMA Kartika 1-5 Padang, putri Adabiah 2 Padang langsung melenggang ke Big Eight. 

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan SMA Kartika 1-5 Padang dan SMA Adabiah 2 Padang di bawah ini

Versus SMAN 1 Bukittinggi

Tak jauh berbeda dengan laga pertamanya di DBL West Sumatera 2024, putri Adabiah 2 Padang bertanding dengan SMAN 1 Bukittinggi di laga keduanya. Namun, dengan pola permainan yang apik dan defends yang kuat, putri Adabiah 2 Padang berhasil menekuk skuad putri SMAN 1 Bukittinggi dengan skor 49-9. 

Adalah Rezka Hanifah, Lutfi Indah Anzoma, Stefani Laelatul S, Adinda Maharani Chantika, dan Salsabila Anamel, yang menjadi mesin poin untuk SMA Adabiah 2 Padang, dalam laga kali ini. Menurut Rezka, keberhasilan hari ini merupakan buah dari fokus dan konsistensi tim SMA Adabiah 2 Padang dalam menghadapi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. 

"Alhamdulillah jauh lebih baik dari game sebelumnya, tetapi masih harus ada lagi perbaikan yang aku dan tim lakuin, harapan ya semoga bisaa terus bermain dengan baik dan dapet gelar Champion pastinya," kata Rezka Hanifah.

Dengan mengalahkan SMAN 1 Bukittinggi, skuad putri Adabiah 2 Padang akhirnya resmi melaju ke Fantastic Four, semifinal. 

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan SMA Adabiah 2 Padang dan SMAN 1 Bukittinggi di bawah ini

Versus SMAN 1 Solok

SMA Adabiah 2 Padang berhasil melangkah ke final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. Hasil ini diperoleh setelah mereka sukses menekuk SMAN 1 Solok di Fantastic Four dengan skor akhir 64-37. Dengan begini, putri Adabiah 2 akan berjumpa dengan tim putri SMA Don Bosco Padang.

Adalah Adinda Maharani Chantika, Rezka Hanifah, Lutfi Indah Anzoma, Stefani Laelatul S, Salsabila Anamel, yang menjadi mesin poin SMA Adabiah 2 Padang dalam melawan serangan skuad Smansa Solok -sebutan untuk SMAN 1 Solok. 

"Aku sangat senang bisa lolos ke babak final, di awal aku bersama tim sedikit susah membuat poin, tapi dengan giat dan fight, kami berhasil mencetak poin sejauh-jauhnya, Stefani merasa bangga dengan hasil nya, tapi tadi sempat foull out di kuarter empat," kata Stefani. 

Untuk menghadapi putri Don Bosco, putri Adabiah 2 Padang, akan melakukan latihan tambahan esok hari. Khususnya yang fokus dalam segi defends.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan SMAN 1 Solok dan SMA Adabiah 2 Padang di bawah ini

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara