ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Xaverius 1 kembali ke partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera! Xaverius 1 Palembang masih mendominasi di DBL Palembang. Selama tiga laga, putra Xaverius 1 menang mudah. Bahkan mereka sempat menang tanpa harus berkeringat di laga perdana. Modal tersebut jelas berpengaruh pada stamina anak-anak Xaverius 1 Palembang.

Di partai final mereka bakal bertemu SMAN 1 Palembang yang pernah mereka kalahkan musim lalu. Sebelum kita membahas pertarungan keduanya, ada baiknya kita menyaksikan rekam jejak Xaverius 1 di DBL Palembang musim ini.

Versus SMA Methodist 2 Palembang

Mudah. Putra Xaverius 1 menang tanpa mengeluarkan keringat ketika bertemu SMA Methodist 2 Palembang. Sejatinya laga ini menjadi laga panas DBL Palembang 2024. Sayang, akibat salah satu insiden yang terjadi membuat putra Methodist 2 Palembang harus didiskualifikasi dari perburuan gelar DBL Palembang musim ini.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMAN 1 Prabumulih

Tiket Fantastic Four milik putra Xaverius 1. Bertemu dengan SMAN 1 Prabumulih, Xaverius 1 menang dengan skor akhir 45-11.

Seperti biasanya, Xaverius 1 langsung menekan lawannya sejak kuarter pertama. Bahkan sepanjang empat kuarter mereka sukses mencetak dua digit poin. Upaya Smansa Prabumulih untuk mengejar baru terjadi pada kuarter pemungkas. Kejadian itu terjadi setelah mereka gagal mencetak poin sama sekali di kuarter ketiga.

Marcel Oktavio Saputra, pemain nomor punggung sepuluh Xaverius menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 17 poin dan 2 rebound. Selanjutnya ada nama  Fhadil Ramadhan, forwarda andalan Xaverius dengan raihan 16 poin dan 4 rebound.

Hasil DBL Palembang Slot Fantastic Four Komplet! Putra Dasa Ukir Sejarah

Akurasi tembakan kedua pemain tajam. Untuk Marcel akurasi bidikannya di angka 50 persen (7/14). Untuk Fadhil yang saat ini duduk di bangku kelas 11 SMA berada di angka 60 persen (6/10).

Pada laga Fantastic Four mereka bakal bertemu putra Dasa yang juga menang pada laga hari ini.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Versus SMAN 10 Palembang

Tiket terakhir partai final sektor putra milik Xaverius 1. Penggawa Dasa gagal mengukir cerita indah di DBL Palembang musim ini. Xaverius 1 menjadi perusak mimpi anak-anak Dasa setelah berhasil menutup laga Fantastic Four dengan skor akhir 81-47.

Sejatinya pasukan Dasa berusaha untuk melawan sejak kuarter pertama. Mereka memang tertinggal, namun tetap bisa mencetak angka untuk memperkecil ketertinggalan. Plus membuka asa mereka untuk membalikkan keadaan.

Sayang, pada pembuka babak kedua mereka seolah hilang sentuhan. Margin poin semakin menguap berkat aksi gemilang anak-anak Xaverius 1 Palembang.

Hasil DBL Palembang Drama Overtime pada Perebutan Tiket Final Party!

Fhadil Ramadhan dan Marcel Oktavio menjadi dua motor serangan yang sukses membombardir pertahanan Dasa. Fadhil dan Marcel solid dengan raihan dobel-dobel. Fadhil memimpin dengan torehan 25 poin dan 16 rebound. Marcel Oktavia menyusul dengan sumbangan 23 poin dan 10 rebound.

Selain mengandalkan kedua nama tersebut untuk mencetak angka. Para penggawa Xaverius 1 juga gemar mencuri bola! Total ada 21 steal yang mereka ciptakan selama empat kuarter. Hal tersebut cukup untuk menghukum Dasa.

Kepastian ini membuka peluang Xaverius 1 untuk mempertahankan gelar DBL Palembang terbuka lebar musim ini.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY