Ke final lagi! Srikandi Smandala memastikan satu tempat di partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera. Total ini merupakan kesempatan ketiga bagi putri Smandala untuk menyabet gelar juara.

Pada partai final 2022 dan 2023, putri Smandala gagal mengamankan piala DBL Palembang setelah tumbang di tangan SMA BSI palembang.

Musim ini Smandala membuka perjalanan mereka dengan menjanjikan. Kemenangan-kemenangan mudah diraih skuad asuhan Susan Meisaroh, pelatih SMAN 2 Lahat.

Musim ini ada dua nama dari Smandala yang mencuri perhatian. Mereka adalah Rezki Langit dan Mifta Al Safwa. Dua nama tersebut menjadi pilihan utama dalam mendulang pundi-pundi poin.

Sebelum Smandala berlaga di partai final DBL Palembang 2024, mari kita saksikan perjalanan putri Smandala di DBL Palembang musim ini.

Versus SMAN 5 Palembang

Mulus. Srikandi Smandala -sebutan SMAN 2 Lahat- membuka perjalanan mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera. Bertemu dengan SMAN 5 Palembang, putri Smandala menang dengan skor akhir 24-1.

Sejak tepis mula Smandala langsung menjauh dari kejaran SMAN 5 Palembang. ketenangan menjadi pembeda antara skuad Smandala dengan SMAN 5 Palembang. Total ada 30 kesalahan (turnovers) yang diciptakan pasukan SMAN 5 Palembang.

Sebaliknya skuad asuhan Susan Meisarah hanya melakukan 15 kesalahan saja selama empat kuarter.

Rezki Langit, forward Smandala menjadi pengumpul poin terbanyak pada laga kali ini. Total ia mengoleksi 12 poin dan 7 rebound.

Kemenangan ini memastikan Smandala melaju ke Fantastic Four DBL Palembang 2024.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Verus SMAN 2 Unggulan Talang Ubi

Satu tempat partai final DBL Palembang milik srikandi Smandala! Kepastian ini didapat setelah mereka sukses mengalahkan SMAN 2 Unggulan Talang Ubi di babak Fantastic Four dengan skor akhir 58-12.

Sejak tepis mula runner up DBL Palembang musim lalu ini sudah langsung melesat. Bahkan mereka konsisten mencetak di atas sepuluh poin selama empat kuarter!

Selain itu rapatnya barisan pertahanan Smandala juga membuat SMAN 2 Unggulan Talang Ubi hanya mampu mencetak maksimal empat poin pada setiap kuarternya.

Selain rapatnya pertahanan, kedalaman skuad Smandala juga terbilang oke ketimbang lawannya. Total ada sumbangan 17 poin diberikan para penggawa Smandala yang berangkat dari bangku cadangan.

Mifta Al Safwa bermain gemilang dengan torehan dobel-dobel 20 poin plus 15 rebound. Di belakangnya ada Rezki Langit Arum yang menyumbang 10 poin dan 5 rebound.

Kedua pemain ini merupakan pemain veteran dari Smandala. Ini merupakan tahun terakhir keduanya berseragam Smandala.

Pada partai final Smandala akang menghadapi SMA BSI Palembang yang juga menang pada laga hari ini.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara