ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak Fantastic Four dari Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera dimulai, Kamis, 22 Agustus 2024. Empat sekolah dari sektor putra dan putri akan berebut tempat di final. Ini tentu menjadi persaingan yang sengit, mengingat juara musim lalu di masing-masing kategori telah pulang. 

Tim putri SMAN 1 Solok akan bertemu dengan SMA Adabiah 2 Padang di pertandingan perebutan slot final pertama. Dilanjutkan dengan putri SMA Don Bosco Padang yang berjumpa dengan SMAN 10 Padang. Di pertandingan ketiga ada pertemuan antara putra SMAN 3 Padang yang bertemu SMA Don Bosco Padang. Sedangkan di pertandingan terakhir diisi oleh pertemuan SMA Adabiah 2 Padang dengan SMAN 3 Bukittinggi. 

Seperti apa preview, jadwal dan link live streaming dari Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera, Kamis, 22 Agustus 2024, selengkapnya? Berikut DBL.id rangkum untukmu: 

1. SMAN 1 Solok versus SMA Adabiah 2 Padang (Girls)

Skuad putri SMAN 1 Solok akan bertemu SMA Adabiah 2 Padang di babak semifinal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. Hanya satu dari mereka yang akan melaju ke partai puncak. Pertemuan dua sekolah yang pernah memegang gelar juara basket putri itu akan berlangsung pukul 13.00 WIB. 

Sebelumnya, SMAN 1 Solok berhasil meraih gelar Champion untuk basket putri pada musim 2022. Sedangkan SMA Adabiah 2 Padang pernah mengamankan gelar juara untuk basket putri pada musim 2021. Layak dinantikan bagaimana pertemuan antara kedua sekolah ke depannya. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST SUMATERA

SMAN 1 SOLOK VERSUS SMA ADABIAH 2 PADANG

2. SMA Don Bosco Padang versus SMAN 10 Padang (Girls)

Skuad putri SMA Don Bosco Padang berhasil kembali ke babak semfinal DBL West Sumatera, setelah musim sebelumnya hanya berhenti sampai Sweet Sixteen. Nantinya, mereka akan Bertemu dengan SMAN 10 Padang di GOR Prayoga, pada pukul 15.00 WIB. Ini tentunya akan menjadi kesempatan besar bagi putri Don Bosco untuk kembali melangkah ke final. 

Sementara itu, kekuatan putri SMAN 10 Padang juga tak boleh diremehkan. Ini merupakan sejarah pertama Smanten -julukan SMAN 10 Padang- berhasil melangkah ke semifinal, setelah sebelumnya berhenti sampai 32 besar. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST SUMATERA

SMA DON BOSCO VERSUS SMAN 10 PADANG

3. SMAN 3 Padang versus SMA Don Bosco Padang

SMAN 3 Padang akan berjumpa dengan sang juara bertahan SMA Don Bosco Padang, pada Kamis 22 Agustus 2024. Kedua tim tentunya akan bersaing sengit untuk mempertahankan posisinya di bagan. Pertemuan Smantri -julukan SMAN 3 Padang- dan Don Bosco bakal berlangsung pada pukul 17.00 WIB. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST SUMATERA

SMAN 3 PADANG VERSUS SMA DON BOSCO PADANG

4. SMA Adabiah 2 Padang versus SMAN 3 Bukittinggi

Sukuad putra SMA Adabiah 2 Padang bakal kembali berlaga hari ini. Mereka akan berjumpa dengan skuad SMAN 3 Bukittinggi di babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. Pertemuan keduanya dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.00 WIB. 

Layak dinantikan apakah SMAN 3 Bukittinggi yang berhasil mengamankan tempat di final, atau justru skuad putra SMA Adabiah 2 Padang yang akan sukses melenggang ke partai puncak. Berikut link live streaming-nya. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST SUMATERA

SMA ADABIAH 2 PADANG VERSUS SMAN 3 BUKITTINGGI

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY