ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tiga Spiderman Gambes Mania Sukses Melangit di Tribun Barat DBL Arena Surabaya

Tribun barat DBL Arena Surabaya terlihat dipadati oleh Gambesmania -suporter SMAN 15 Surabaya- pada laga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North antara SMAN 15 Surabaya melawan SMA ITP Surabaya pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Gambesmania tidak tampil sendiri. Kali ini, ratusan suporter berpakaian biru dongker itu ditemani tiga sosok manusia laba-laba. Spiderman. Kenapa ada tiga Spiderman? Pertanyaan tersebut akan dijawab oleh ketua Gambesmania Jales Bintang Ramadhan.

Tepat setelah pertandingan usai, kami segera mencari Jales sembari bertanya ke beberapa arek Gambesmania yang lain.

Sik ya Mas, tak goleki (aku cari)”,  ujar salah seorang anak pada kami. Lalu ia segera berteriak ke arah tribun. Menengoklah Jales yang kebetulan sedang mengemasi tali koreo 3D yang ditampilkan barusan.

Setelah selesai beberes, Jales segera turun dari tribun dan berjalan menuju atrium arena. Kami berdua ngobrol tentang beberapa hal di sana, termasuk maksud dari penampilan superhero laba-laba garapan Marvel Studios tersebut.

“Kita milih tema itu dari beberapa versi Spiderman yang berbeda,” ujar Jales. Ia menambahkan masing-masing dari Spiderman tersebut mewakili tiap angkatan di Gambes Mania.

“Karena Spiderman punya kekuatan laba-laba yang melekat di dirinya. Jadi setiap angkatan yang berbeda itu, baik dari kelas 10 hingga 12 itu diwakilkan tiap sosok Spiderman tersebut,” lanjutnya.

Jales ingin Gambesmania terinspirasi dari Spiderman. Bukan memiliki kekuatan mengeluarkan jaring, tapi agar Gambesmania tetap rekat dalam hal persaudaraan dan kekompakan mereka.

Pengen e tiap angkatan Gambesmania bisa solid dan totalitas mendukung tim sekolah Mas,” ungkapnya.

Sang ketua pun tak luput menjelaskan beberapa detail tambahan dari penampilan grup suporternya barusan, khususnya terkait paper mob.

Gaonok detail atau maksud tertentu sih Mas, iku mak tambahan background koreo 3D-ne kita,” tutup Jales.

Hari ini Gambes Mania tuntas menunaikan tanggung jawab mereka. Penampilan suporter SMAN 15 Surabaya ini ditutup oleh kemenangan putra Libels atas ITP Surabaya dengan skor akhir 30-11.

Baca Juga: Mapradale: Egois Hanya akan Membawa Perpecahan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY