ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Slot untuk babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera akhirnya penuh pada 21 Agustus 2024. Delapan sekolah yang bertanding hari ini memperebutkan empat tempat yang tersisa. Satu untuk putri, dan tiga untuk putra. GOR Prayoga, Padang dipastikan menjadi saksi laga-laga sengit. 

Tim putri SMA Adabiah 2 Padang berhasil memenangkan pertandingan atas SMAN 1 Bukittinggi di laga pertama. Disusul dengan keunggulan SMA Adabiah 2 Padang atas SMAN 1 Solok di laga kedua. Sedangkan di pertandingan ketiga diisi dengan pertemuan putra SMA IT Insan Cendekia Payakumbuh dengan SMA Don Bosco. Terakhir, SMAN 1 Padang berjumpa dengan SMAN 3 Bukittinggi di laga terakhir. 

Seperti apa preview dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera, Rabu, 21 Agustus 2024, selengkapnya? Berikut DBL.id rangkum untukmu: 

1. SMA Adabiah 2 Padang versus SMAN 1 Bukttinggi 

Tim putri SMA Adabiah 2 Padang baru saja mengamankan posisinya di DBL West Sumatera 2024. Mereka berhasil mendapatkan satu slot Fantastic Four terakhir. Putri Adabiah 2 Padang berhasil menumbangkan SMAN 1 Bukittinggi dengan skor 49-9. 

Adalah Rezka Hanifah, Lutfi Indah Anzoma, Stefani Laelatul S, Adinda Maharani Chantika, dan Salsabila Anamel, yang menjadi mesin poin untuk SMA Adabiah 2 Padang, dalam laga kali ini. Menurut Rezka, keberhasilan hari ini merupakan buah dari fokus dan konsistensi tim SMA Adabiah 2 Padang dalam menghadapi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. 

"Alhamdulillah jauh lebih baik dari game sebelumnya, tetapi masih harus ada lagi perbaikan yang aku dan tim lakuin, harapan ya semoga bisaa terus bermain dengan baik dan dapet gelar Champion pastinya," kata Rezka Hanifah. 

Baca Juga: Hasil AZA 3X3 Competition 2024 West Sumatera Hari Ini 21 Agustus 2024

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan SMA Adabiah 2 Padang dan SMAN 1 Bukittinggi di bawah ini

2. SMA Adabiah 2 Padang versus SMAN 1 Solok

Skuad putra SMA Adabiah 2 Padang sukses menyusul tim putrinya ke babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. Skuad putra Adabiah 2 berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan SMAN 1 Solok di partai perempat final dengan skor 42-16. Hal ini tentunya menjadi sejarah baru bagi Adabiah 2. 

Adalah Atha Lariq, yang masih menjadi top score dari Adabiah 2 dalam laga kali ini. Ia sukses mencetak 21 poin. Disusul dengan Khevin Juliandra yang berhasil mencetak 10 poin. "Seru banget pertandingan hari ini, kami manfaatin chance Smansa Solok (sebutan untuk SMAN 1 Solok) yang baru sampai Padang terus tadi keliatan nervous," kata Khevin Juliandra, salah satu top score dari SMA Adabiah 2 Padang. 

Layak dinantikan bagaimana skuad putra SMA Adabiah 2 Padang melanjutkan perjalanannya di DBL West Sumatera 2024. 

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan SMA Adabiah 2 Padang dan SMAN 1 Solok di bawah ini

3. SMA IT Insan Cendekia Payakumbuh versus SMA Don Bosco Padang

Putra SMA Don Bosco Padang berhasil mengamankan satu tempat di Fantastic Four. Mereka berhasil mendapatkan satu tiket tersebut setelah memenangkan laga atas SMA IT Insan Cendekia Payakumbuh (ICBS) dengan skor 48-20. Salah satu mesin poin dari Don Bosco, Billy Clinton Nadeak, menyebut bahwa pertandingan melawan SMA ICBS merupakan laga yang seru. 

"Game hari ini sangat bermakna, karena kami jadi bisa belajar defends dari game tadi dibandingkan game sebelumnya, Billy harap game selanjutnya nya bisa lebih baik lagi, Kami gak janji bisa ke final tapi kami selalu berusaha bermain maksimal," tutur Billy. 

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan SMA IT Insan Cendekia Payakumbuh Padang dan SMA Don Bosco Padang di bawah ini

4. SMAN 3 Bukittinggi versus SMAN 1 Padang

SMAN 3 Bukittinggi berhasil memenangkan laga terakhir Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera yang digelar hari ini. Berhadapan dengan SMAN 1 Padang, SMAN 3 Bukittinggi telah tampil dominan sejak tepis mula. Akhirnya, skuad SMAN 3 Bukittinggi berhasil meraih tempat Fantastic Four dengan skor 44-23. 

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan SMAN 3 Bukittinggi Padang dan SMAN 1 Padang di bawah ini

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY