ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo 3D kreatif Buzz Lightyear beserta musuhnya dari Casual Slekoors

Tim suporter di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North tidak pernah gagal bikin salah fokus penonton di DBL Arena Surabaya. 

Salah satu tim suporter yang konsisten meramaikan dan menampilkan koreo 3D terbarunya adalah Casual Slekoors (sebutan tim suporter SMAN 21 Surabaya). 

Membawa pasukan sebanyak 450 orang di pertandingan basket putra SMAN 21 Surabaya melawan SMAN 1 Taman Sidoarjo, Casual Slekoors menampilkan koreo 3D bergambar Buzz Lightyear beserta musuhnya. 

Abriyantara selaku wakil koordinator Casual Slekoors membagikan cerita perihal persiapan hingga suka duka pembuatan koreo 3D tersebut. 

Baca Juga: Fourteenation Suguhkan Koreo 3D King Falcon yang Ganas di DBL Surabaya!

“Koreo 3D nya ini bergambar Buzz Lightyear beserta musuhnya. Maknanya menunjukkan sudah di angkasa dan menang, arti dari musuhnya ini seperti psywar sedikit yang menunjuk Buzz Lightyear yang sedang berjaya,” jelas siswa kelas XII tersebut. 

Tau nggak guys? Ternyata koreo 3D ini dibuat dalam kurun waktu dua hari aja loh. Sebab, Casual Slekoors sempat mengalami kendala saat pembuatan koreo 3D tersebut. 

“Ngebut dua hari karena toko cat yang kiloan itu tutup, ada acara Agustusan. Jadi, mau tidak mau menggunakan sisa cat yang ada. Lalu, baru selesai jam lima subuh tadi terus sorenya langsung dibawa ke DBL Arena,” ucap siswa yang kerap disapa Bryan. 

Mengaku menyelesaikan koreo 3D pukul 05.00 pagi hari, para tim suporter Casual Slekoors ini rela begadang dan mandi di sekolah demi tidak telat menerima pembelajaran. 

Waw, salut banget kan? Meskipun totalitas demi tim suporter, nyatanya Casual Slekoors juga tidak melupakan kewajibannya untuk belajar.

Pada kesempatan tersebut, Casual Slekoors juga berharap agar bisa terus mendukung dan menemani perjuangan tim basketnya di pertandingan DBL East Java-North 2024.

Baca Juga: Twyster, My Chemical Romance dan Kejadian Horror Saat Pengerjaan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 21 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY