ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera semakin seru. Perebutan tiket Fantastic Four untuk putra dan putri masih berlangsung. Pada, Rabu 21 Agustus 2024, terdapat empat pertandingan dari delapan sekolah yang berjuang mengamankan posisinya di partai semifinal. 

Pertandingan akan dibuka dengan pertemuan antara SMAN 1 Bukittinggi dan SMA Adabiah 2 Padang. Dilanjutkan dengan SMA Adabiah 2 Padang versus SMAN 1 Solok. Kemudian di pertandingan ketiga ada SMA IT Insan Cendekia Payakumbuh dan SMA Don Bosco Padang. Terakhir, ada juga SMAN 3 Bukittinggi versus SMAN 1 Padang. 

Seperti apa preview, jadwal, dan link live streaming untuk Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera, Rabu, 21 Agustus 2024? Simak artikel ini!

SMAN 1 Bukittinggi versus SMA Adabiah 2 Padang (Girls)

Skuad putri SMAN 1 Bukittinggi dan SMA Adabiah 2 Padang bakal memperebutkan satu tiket Fantastic Four yang tersisa hari ini. Mereka akan bertanding pada pukul 15.00 WIB. Kedua sekolah tersebut juga tentunya akan melakoni laga do or die, mengingat sistem DBL West Sumatera 2024 menggunakan sistem gugur. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera merupakan ajang comeback SMAN 1 Bukittinggi setelah absen di musim 2023. Sedangkan SMA Adabiah 2 Padang musim lalu berhasil melenggang ke final. Namun sayang, mereka harus mengakui keunggulan dari SMAN 3 Bukittinggi. Layak dinantikan bagaimana kedua sekolah akan memperebutkan tempat di semifinal. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST SUMATERA

SMAN 1 BUKITTINGGI VERSUS SMA ADABIAH 2 PADANG

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST SUMATERA

SMAN 1 BUKITTINGGI DAN SMA ADABIAH 2 PADANG

SMA Adabiah 2 Padang versus SMAN 1 Solok

Skuad putra SMA Adabiah 2 Padang juga akan berebut tiket Fantastic Four di pertandingan hari ini. Mereka akan berjumpa dengan SMAN 1 Solok. Setelah musim lalu langkah putra Adabiah 2 terhenti sampai babak Big Eight, mereka tentunya punya tekad besar untuk membuat perubahan di musim ini. Wajib disaksikan bagaimana pertandingan keduanya berlangsung. 

Sementara itu, pertandingan SMA Adabiah 2 Padang versus SMAN 1 Solok bakal berlangsung di GOR Prayoga Padang, pukul 16.30 WIB. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST SUMATERA

SMA ADABIAH 2 PADANG VERSUS SMAN 1 SOLOK

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST SUMATERA

SMA ADABIAH 2 PADANG DAN SMAN 1 SOLOK

SMA IT Insan Cendekia Payakumbuh versus SMA Don Bosco Padang 

Pertemuan tim putra SMA IT Insan Cendekia Payakumbuh (ICBS) dan SMA Don Bosco Padang digadang akan menjadi pertandingan terseru hari ini. Prince -julukan untuk putra ICBS- bakal berhadapan dengan juara bertahan musim 2019-2022 di DBL West Sumatera. Meskipun begitu, kekuatan Prince juga tak boleh dipandang sebelah mata. 

Dalam perjalanan tahun keduanya di pertandingan DBL, Prince telah memenangkan dua kali pertandingan melawan SMAN 2 Padang dan SMA Kartika 1-5. Buat kamu yang penasaran dengan pertandingan keduanya, kamu bisa menonton laga Prince dan Don Bosco di GOR Prayoga Padang pukul 18.00 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST SUMATERA

SMA IT INSAN CENDEKIA PAYAKUMBUH VERSUS DON BOSCO PADANG

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST SUMATERA

SMA IT INSAN CENDEKIA PAYAKUMBUH DAN DON BOSCO PADANG

SMAN 3 Bukittinggi versus SMAN 1 Padang

Tim putra SMAN 3 Bukittinggi dan SMAN 1 Padang akan memperebutkan slot Fantastic Four terakhir di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. Pertandingan keduanya akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST SUMATERA

SMAN 3 BUKITTINGGI VERSUS SMAN 1 PADANG

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST SUMATERA

SMAN 3 BUKITTINGGI DAN SMAN 1 PADANG

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY