ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi salah satu penggawa putra Nexat ketika berhadapan dengan SMA Xaverius 3 Palembang

Berburu tiket Fantastic Four! Sebanyak delapan sekolah yang terjun di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera bakal melakoni laga hidup dan mati pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Total ada empat laga bertajuk perebutan tiket Fantastic Four DBL Palembang di GOR Dempo Jakabaring Palembang. Yap, kali ini empat tiket Fantastic Four bakal diperebutkan oleh delapan tim putra yang bertanding.

Baca juga: Hasil DBL Palembang: Putra dan Putri Nexat Kompak Menang, Trois Gagal Revans

Kamu jangan sampai terlewat pertandingan serunya ya! Biar makin afdal nonton langsung di GOR Dempo Jakabaring Palembang. 

SMA Maitreyawira Palembang vs SMAN 3 Prabumulih

Gim pertama mempertemukan skuad putra Maitreyawira melawan SMAN 3 Prabumulih. Musim ini menjadi musim terbaik putra SMAN 3 Prabumulih di DBL Palembang. Pasalnya pada musim lalu mereka langsung gugur di laga perdana.

Nah cerita serupa hampir sama dialami penggawa Maitreyawira. Sejak musim 2022 mereka selalu kandas di laga pertama. Terakhir kali mereka melaju ke fase ini ada pada musim 2019. Nah, laga kali ini menjadi pembuktian kedua tim untuk mengukir sejarah. Gim pertama rencananya berlangsung pukul 14.00 WIB.

SMAN 10 Palembang vs SMA Muhammadiyah 1 Palembang

 Gim kedua tersaji laga yang tak kalah seru antara skuad Dasa melawan SMA Muhammadiyah 1 Palembang. Musim ini sama-sama musim yang mengesankan bagi kedua tim. Keduanya selalu terhenti di laga perdana.

Bahkan, bagi SMA Muhammadiyah 1 Palembang mereka sudah merindukan kemenangan sejak musim 2019 lho! Nah, selangkah lagi bagi kedua sekolah untuk mengukir cerita indah. Gim kedua rencananya berlangsung 15.30 WIB.

SMAN 5 Palembang vs SMAN 1 Palembang

Runner up musim lalu, putra Nexat bakal menghadapi Smanlee pada gim ketiga. Smanlee bisa saja menjadi batu sandungan putra Nexat untuk kembali ke partai final musim ini. Putra Smanlee punya misi mengukir sejarah.

Musim 2022 tim putri mereka berhasil melangkah hingga babak Fantastic Four. Nah, musim ini peluang tersebut datang dari pasukan putra Smanlee. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 17.00 WIB.

SMA Xaverius 1 Palembang vs SMAN 1 Prabumulih

Putra Xaverius 1 bertemu dengan Smansa Prabamulih dalam perebutan tiket Fantastic Four terakhir.  Melawan Smansa Prabamulih merupakan ujian pertama penggawa Xaverius 1. Pasalnya pada momen pertama kalinya mereka berlaga, pasukan Xaverius 1 menang mudah karena lawannya didiskualifikasi dari perburuan gelar juara.

Sebaliknya, semangat penggawa Smansa Prabumulih meningkat setelah menjegal langkah Trois untuk balas dendam. Gim penutup rencananya berlangsung pukul 18.30 WIB.

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera bisa kalikan cek di sini atau scroll di bawah ini

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY