ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo 3D king Falcon yang ganas dari tim suporter Fourteenation

Pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North di malam hari pasti sepi? kata siapa tuh? 

Eitss, rombongan Fourteenation (suporter SMAN 14 Surabaya) siap maju untuk menepis pernyataan itu. Sebanyak 300 pasukan Fourteenation berbondong-bondong meramaikan tribun barat DBL Arena Surabaya di pertandingan tim basket putra SMAN 14 Surabaya melawan SMA Santa Agnes Surabaya. 

Moch Irwansyah selaku capo, Farhad Fissabillih selaku koordinator lapangan, M. Daffa Raditya koordinator perlengkapan tak ragu menceritakan tentang persiapan mereka menampilkan koreo kertas dan koreo 3D. 

Baca Juga: Tampilkan Koreo 3D Seperti di Luar Angkasa, Smatag Siap Mengudara!

“Hari ini dari Fourteenation menampilkan koreo kertas dan koreo 3D. Koreo kertasnya bertuliskan ‘Success Requires Struggle’ dan koreo 3D bergambar King Falcon,” terang Irwansyah selaku capo Fourteenation. 

Tak sembarangan menampilkan koreo 3D, Farhad juga menimpali pernyataan kawannya terkait alasan pemilihan koreo 3D bergambar King Falcon yang dibuat hanya dalam waktu empat hari.

“Alasannya sendiri karena maknanya bisa mewakili ganas, yang menjadi harapan tim suporter kepada tim basket agar permainannya bisa maksimal,” jelasnya dengan bangga. 

Hasilnya sempurna, basket putra SMAN 14 Surabaya bisa memenangkan pertandingan atas SMA Santa Agnes Surabaya. 

Bangga dan merasa usahanya tidak sia-sia, tim suporter Fourteenation juga sempat membagikan cerita terkait kendalanya menuju DBL Arena. 

“Tadi koreonya sedikit terlambat karena terjebak macet, untungnya masih keburu. Lalu dari jumlah massa juga sedikit berkurang karena jadwal pertandingan hari ini malam. Tentu akan ramai lebih ramai kalau pertandingan siang atau sore,” pungkas Daffa yang duduk di bangku kelas XII. 

Memilih Falcon untuk dijadikan koreo 3D, ternyata sesuai dengan maskot dari Forteenation loh.

Siapa sangka dari koreo 3D yang mewakili harapan tim suporter Forteenation ini bisa mengantarkan kemenangan untuk basket putra SMAN 14 Surabaya. 

Baca Juga: Twyster, My Chemical Romance dan Kejadian Horror Saat Pengerjaan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 14 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY