ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi salah satu penggawa SMA Muhammadiyah 1 Palembang di DBL Palembang 2024

Perburuan gelar juara Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera semakin seru. Selasa, 20 Agustus 2024 tersaji tiga laga bertajuk misi balas dendam! Yap, sebanyak empat sekolah bakal saling jegal demi mengamankan satu tempat di fase krusial selanjutnya. GOR Dempo Jakabaring Palembang dipastikan memanas lewat aksi jatuh bangun para pneggawa di lapangan.

Baca juga: Hasil DBL Palembang: Putri Smandala Amankan Tiket Fantastic Four!

Sebanyak dua laga sektor putra bakal memperebutkan satu tempat di delapan besar. Ada satu laga sektor putri yang sungguh krusial karena pemenangnya bakal melaju ke Fantastic Four.

SMAN 3 Palembang vs SMAN 1 Palembang

Laga pertama dibuka dengan duel para srikandi. Putri SMAN 3 Palembang bakal bertemu dengan srikandi Nexat.

Ini bukan kali pertama mereka bertemu di DBL Palembang. Musim lalu keduanya sama-sama bertemu di laga perdana. Saat itu srikandi Nexat harus mengakui SMAN 3 Palembang dengan keunggulan tipis 13-9.

Tak ingin lagi langkahnya terhenti pada musim ini, jelas srikandi Nexat mengusung misi balas dendam. Gim pertama rencananya berlangsung pukul 14.00 WIB.

SMAN 3 Palembang vs SMAN 1 Prabumulih

Gim kedua bergeser ke sektor putra. Kali ini giliran skuad putra SMAN 3 Palembang yang bakal berlaga melawan SMAN 1 Prabumulih. Hampir sama dengan sektor putri, pertemuan ini sejatinya bukan kali pertama dialami oleh kedua sekolah.

Pada musim 2022 skuad putra SMAN 3 Palembang pernah bertemu dengan SMAN 1 Prabumulih. Saat itu pasukan SMAN 3 Palembang berhasil mengungguli lawannya.

Misi balas dendam jelas diusung oleh SMAN 1 Prabumulih. Mereka jelas tak ingin kembali lagi tumbang di tangan SMAN 3 Palembang. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 15.30 WIB.                                     

SMAN 1 Palembang vs SMA Xaverius 3 Palembang

Laga penutup mempertemukan putra Nexat melawan Baxaga. Sesuai dengan tema laga kali ini bertajuk misi balas dendam. Putra Nexat ingin melancarkan revans manis atas Baxaga. Yap, pada musim 2022 asa putra Nexat harus dihentikan oleh Baxaga.

Kala itu Baxaga memang terlalu perkasa bagi Nexat. Musim ini semua kemungkinan bisa terjadi. Mengingat putra Nexat mengawali musim dengan raihan positif. Gim penutup berlangsung pukul 17.00 WIB.

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera bisa kalikan cek di sini atau scroll di bawah ini

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY