ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Brilliant Rahmadan Arifin Mengantarkan Lay Up ke Ring Putra Satoe

Pertandingan terakhir Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North Senin, 19 Agustus 2024 mempertemukan putra Smamio -SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik- dan putra Satoe -SMAN 1 Surabaya-. Smamio tampil apik dan laga berakhir dengan skor 30-19.

Jika menilik statistik, akan ada satu nama pemain Smamio yang mencuri perhatian. Ia bernama Brilliant Rahmadan Arifin. Tampil dominan, siswa kelas 11 yang akrab dipanggil Rian ini berhasil mencetak 13 poin, 7 rebound, dan 2 steal.

Dari 13 poin yang disumbangkan, 12 angka berasal dari tembakan dua poin. Mencoba menembak delapan kali, Rian sukses menjebol ring Satoe sebanyak enam kali. Ditambah tembakan gratis, total field goals Rian mencapai 75%.

Untuk pemain yang ‘melantai’ selama hampir 39 menit, statistik tersebut cukup memotivasi timnya untuk mengamankan satu kemenangan di Round 1 DBL Surabaya 2024.

Waktu telah menunjukkan hampir pukul 22.00 WIB malam. Semua aktivitas di DBL Arena mulai berakhir. Tak sabar beristirahat, semua pemain yang terlibat di kompetisi basket Surabaya ini segera menuju ruang ganti untuk berkemas pulang.

Rian yang sedang bersiap untuk evaluasi terakhir menyanggupi untuk andil di sesi wawancara bersama kami, tapi setelah urusannya kelar. Tak selang lama, ia menghampiri penulis yang sedang duduk menunggu di kursi liaison officer.

Setelah mojok di sudut lorong, kami mulai ngobrol. Kami membuka obrolan dengan dominasi performance Rian yang sangar. Ia bahkan sempat tak percaya penampilannya hari ini seperti itu.

“Senang-lah. Soale kemarin habis kalah sama Smansa Gresik. Jadi kita dua match terakhir ini mau ngejar ketinggalan biar jadi runner-up grup,” tutur cowok dengan jersey nomor satu ini.

Putra dari pasangan Rekso Adi Sulianto dan Titin Rahmawati ini turut membagikan rahasia bagaimana ia mampu menjaga konsistensi dan tingginya persentase tembakan masuk.

“Intinya latihan aja yo Mas. Cuman lebih pede gara-gara didukung sama keluarga dari rumah, didoain. Sama ini kan tahun kedua DBL,” ujar lelaki kelahiran 2007 ini, tanpa menyembunyikan trik khusus yang dia lakukan. Kekuatan doa memang semanjur itu.

Jelang pertemuan berikutnya dengan SMAN 13 Surabaya, Rian berharap timnya dapat tampil lebih maksimal. Ia ingin teman-temannya lebih tenang lagi menghadapi musuhnya.

“Tadi kuarter satu dua sempet ninggal jauh, jadi kebawa euforia. Lain kali semoga tim lebih tenang lagi, meski musuh skornya ketinggalan jauh,” tutup Rian.

Yuk, nantikan laga putra Smamio di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Segera cek DBL Play dan pesan tiketmu!

Baca Juga: Smandaforce Berhasil Satukan Deadpool dan Wolverine di DBL Arena

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY