ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo 3D keren terinspirasi band My Chemical Romance dari Twyster

Laga kelima hari ke-12 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North disuguhkan dengan pertandingan tim basket putri SMAN 20 Surabaya melawan SMAN 10 Surabaya.

Berlaga di malam hari, bukan jadi alasan Twyster (sebutan tim suporter SMAN 20 Surabaya) absen mendukung tim basket kesayangannya.

Segerombolan pasukan hijau tosca Twyster meramaikan tribun barat DBL Arena dengan sorakan nyanyian chant kebanggaannya. Bukan hanya itu saja, Twyster juga menyuguhkan koreo 3D band My Chemical Romance loh.

Achmad Imam Sayhoni selaku capo dan Bilal Ghithraf Al-Kautsar wakil ketua dari Twyster membagikan cerita timnya mempersiapkan koreo 3D yang ditampilkan di DBL Arena.

Baca Juga: Tampikan Koreo 3D Seperti di Luar Angkasa, Smatag Siap Mengudara!

“Pengerjaan koreo 3D band My Chemical Romance dengan judul lagunya "Last Famous Word" album "The Black Parade" ini hanya sehari semalam. Alasan pemilihan koreo tersebut karena memiliki makna pertahanan, ketangguhan dan rasa pantang menyerah yang bisa mewakili jiwa tim basket SMAN 20 Surabaya,” terang Bilal dengan bangga. 

Mengerjakan koreo 3D dalam waktu sehari semalam, ternyata tim suporter Twyster sempat mengalami kejadian horor ketika sedang mengecat koreo 3D tersebut. 

“Kan kita mengerjakan semalaman, sore tadi baru selesai langsung dibawa ke DBL Arena. Nah kemarin malam jam dua pagi waktu menginap di sekolah, tiba-tiba bel berbunyi sendiri padahal belnya ini manual. Alhasil kita semua ketakutan dan kabur dari sekolah,” ucap Imam yang duduk di bangku kelas XII.

Ngeri juga ya? Meskipun begitu, hari ini Twyster berhasil menampilkan koreo 3D nya ke DBL Arena dengan kondisi cat di koreo 3D tersebut belum kering total. Sungguh perjuangan yang patut diacungi jempol.

Mengaku beberapa pasukan terkendala jam malam dan terpaksa absen, sebanyak 200 pasukan dari Twyster tetap lantang dan totalitas mendukung tim basket putri SMAN 20 Surabaya.

Baca Juga: Spesial Satu Dekade, Smanemania Garap 18 Kejutan Dalam Waktu 4 Hari!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 20 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY