ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri Smansa Solok meraih tiket Fantastic Four dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera setelah mengalahkan SMAN 2 Padang di GOR Prayoga Padang, Senin, 19 Agustus 2024

Deretan pertandingan hari kelima dari Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera telah tuntas, pada Senin, 19 Agustus 2024. Sebanyak empat pertandingan disajikan di GOR Prayoga, Padang. Kategori putri memperebutkan tiket Fantastic Four, sementara kategori putra memperebutkan tiket Big Eight. 

Pertandingan dibuka dengan SMAN 1 Payakumbuh yang berjumpa dengan SMAN 1 Solok. Disusul dengan SMA Kartika 1-5 Padang yang bertanding melawan SMA Adabiah 2 Padang. Sementara gim ketiga diisi oleh pertemuan antara SMAN 2 Padang dengan SMAN 1 Solok. Laga terakhir diisi dengan SMA Adabiah 1 Padang serta SMA Don Bosco Padang. 

Seperti apa preview dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera, Senin, 19 Agustus 2024, selengkapnya? Berikut DBL.id rangkum untukmu: 

SMAN 1 Payakumbuh versus SMAN 1 Solok

Putra SMAN 1 Solok (Smansa Solok) berhasil memenangkan pertandingan pada Senin, 19 Agustus 2024. Mereka berjumpa dengan SMAN 1 Payakumbuh. Sejak tepis mula, Smansa Solok memang mendominasi gim. Meskipun begitu, SMAN 1 Payakumbuh terus memberikan perlawanan. Sampai kuarter ketiga, skor tercatat dengan angka 13-9. 

Sayangnya, Smansa Solok dengan cepat memberi jarak poin. Skor akhir pertandingan pun tercatat 31-24. Dengan begini, Smansa Solok sukses meraih kemenangan dan melaju ke Big Eight. Meskipun begitu, menurut Khaliq Anggoro Putra Zamora, SMAN 1 Payakumbuh bukanlah lawan yang mudah.

"Pertandingan hari ini seru banget, sempat tied game sama SMAN 1 Payakumbuh, tapi Alhamdulillah kami bisa menang juga. Kami juga respect dengan SMAN 1 payakumbuh, ke depannya semoga lebih Baik lagi," kata Khaliq Anggoro Putra Zamora, salah satu pencetak score terbanyak dari SMAN 1 Solok. 

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan SMAN 1 Payakumbuh dan SMAN 1 Solok di bawah ini

SMA Kartika 1-5 Padang versus SMA Adabiah 2 Padang (Girls)

Skuad putri SMA Adabiah 2 Padang berhasil memastikan langkahnya ke Big Eight. Hal itu terjadi usai SMA Adabiah 2 Padang memenangkan laga atas SMA Kartika 1-5 Padang dengan skor akhir 34-16. Sejak kuarter pertama, SMA Adabiah 2 Padang telah unggul dan mendominasi permainan. 

Pada musim 2023, putri SMA Adabiah 2 Padang berhasil melangkah ke final. Sayangnya, mereka harus mengakui ketangguhan SMAN 3 Bukittinggi di babak puncak. Karena putri SMAN 3 Bukittinggi telah pulang, layak dinantikan siapa penantang baru SMA Adabiah 2 Padang musim ini!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan SMA Kartika 1-5 Padang dan SMA Adabiah 2 Padang di bawah ini

SMAN 2 Padang versus SMAN 1 Solok (Girls)

Tiket Fantastic Four berikutnya berhasil diamankan oleh putri SMAN 1 Solok, pada Senin, 19 Agustus 2024. Slot tersebut mereka dapatkan usai memenangkan pertandingan melawan SMAN 2 Padang (Smandu). Smansa Solok sukses mengakhiri langkah Smandu di DBL West Sumatera 2024 dengan skor akhir 27-17. 

Adalah Miranda, sang mesin poin dari Smansa Solok, yang begitu tampil percaya diri. Dalam laga hari ini, Miranda sukses mencetak 16 point dan 12 steals, yang kembali mencatatkan double-double keduanya. "Defense mereka (Smandu) keren sih, jadi game hari ini lumayan bikin dag dig dug ser," kelakar Miranda usai pertandingan. 

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan SMAN 2 Padang dan SMAN 1 Solok di bawah ini

SMA Adabiah 1 Padang versus SMA Don Bosco Padang

Skuad putra SMA Don Bosco Padang masih mengerikan. Dalam pertandingan DBL West Sumatera 2024, Senin, 19 Agustus, Don Bosco sukses menekuk SMA Adabiah 1 Padang dengan skor akhir 90-2. Adalah Billy Clinton Nadeak, Vincent Filbert Benny, Muhammad Zidan, Saul Oktavian hingga Raynaldo Wijaya, yang menjadi mesin poin dalam laga kali ini.

"Untuk game ini saya merasa bangga karena untuk game pembuka masih di beri kemenangan. Saya merasa senang karena lawannya juga berusaha keras untuk membuat point, Billy suka lawan begitu, untuk game selanjutnya Billy berharap bisa memberikan penampilan jauh lebih baik lagi," kata Billy Clinton Nadeak.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan SMA Adabiah 1 Padang dan SMA Don Bosco Padang di bawah ini

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY