ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo 3D Ultras Smatag Madness yang siap mengudara

Sorak sorai kaos abu-abu dari tribun barat DBL Arena, pasukan dari mana ya?

Yup, Ultras Smatag Madness (sebutan suporter SMA 17 Agustus 1945 Surabaya) dong

Pada pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North yang mempertemukan basket putra SMA 17 Agustus 1945 Surabaya (Smatag) dengan SMAN 10 Surabaya, Ultras Smatag Madness merapatkan barisan mendukung tim basket sekolah kesayangannya. 

Asadullah Damar selaku ketua umum dan Isartadian Defa Ananto selaku capo Ultras Smatag Madness berbagi suka duka persiapan mereka meramaikan DBL Arena. 

Baca Juga: Koreo 3D Bergambar Jersey Jadi pertanda Jangkar Mania Kembali ke DBL Arena!

“Hari ini kami menampilkan koreo 3D bergambar pesawat, astronot, dan awan yang bertuliskan ‘Take Us To Fly Higher’, yang mengartikan kalau kami ingin terbang lebih tinggi. Intinya harapan dari tim suporter, tim dance, dan tim basket yang ingin membawa Smatag berkembang jauh lebih tinggi,” terang Asadullah dengan bangga. 

Setelah pernyatan dari kawannya tentang beberapa koreo yang ditampilkan, Defa Anato juga menambahkan pernyataan tentang proses pembuatan koreo 3D Ultras Smatag Madness. 

“Untuk pembuatannya sendiri sekitar dua mingguan, kami juga sempat pulang pagi dalam proses pembuatan koreo itu hehe,” jelasnya dengan senyum.

Mengaku kalah massa dari tim suporter lawan, sebanyak 200 lebih pasukan Ultras Smatag Madness tak mau kalah suara di tribun barat DBL Arena. 

“Pasukan kami rata dari kelas X, XI, XII, tetapi memang sedikit terkendala di jumlah massa karena pulang sekolah juga dan besok masih harus masuk sekolah. Jadi tidak bisa kita paksakan, untungnya semua berjalan dengan lancar dan semua pasukan percaya diri bersorak sorai mendukung tim basket Smatag dengan semua kekuatan yang dimiliki,” pungkas siswa kelas XII tersebut. 

Meskipun pada pertandingan ini Smatag harus mengakui kemenangan SMAN 10 Surabaya, tim suporter Ultras Smatag Madness tetap mengusahakan totalitas mendukung tim basket kesayangannya dan siap menampilkan koreo baru di pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Koreo 3D Street Fighter Nineteen Mania Jadi Bukti Kekuatan dan Kebersamaan

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMA 17 Agustus 1945 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.



  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY