ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

The Fortis ketika tampil di DBL Dance Compeititon 2024 South Sumatera

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera bukan hanya mengenai tim basket yang berlaga di GOR Dempo Jakabaring Palembang saja. Cerita-cerita menarik juga dibawakan teman-teman tim dance yang tampil di jeda antarbabak setiap laga.

Yap, tim dance juga berebut untuk menjadi ang terbaik di DBL Dance Competition 2024 South Sumatera! Tema besar DBL Dance Competition 2024 adalah ‘Move Up’. Setiap tim dance sukses mengartikan tema besar tersebut dengan apik.

Ada yang mengirim pesan mendalam, ada yang sampai mengundang sorakan penonton, hingga ada yang ingin mengignatkan banyak orang. Berikut adalah tiga tim dance yang tampil heboh di GOR Dempo Jakabaring Palembang!

SMA Ignatius Global School

The Fortis mengemeas tema besar DBL Dance Competition 2024 dengan cerita kehidupan nyata. Berawal dari cita-cita salah satu member mereka, The Fortis sukses mengemasnya menjadi satu kesatuan yang ciamik!

“Kita itu mengangkat tema rockstar. Karena salah satu dancer kita dari kecil itu punya keinginan jadi dancer. Nah, lambat laun setiap keinginan tersebut tercapai,” ungkap Keisya Audrey, member dari The Foortis. Yap, berawal dari cerita hidup salah satu member The Fortis berujung menjadi satu tema besar yang dibawakan di DBL Dance Competition 2024. Seru juga ya.

SMAN 1 Unggulan Muara Enim 

The Fortis Terinspirasi Kehidupan Nyata, Dance Tembesu dan Hiphop03 Lucu!

Selanjutnya ada cerita dari Dance Tembesu, tim dance SMAN 1 Unggulan Muara Enim. Ternyata mereka ingin mengingatkan ke banyak orang mengenai punya kendali akan pesatnya kemajuan teknologi. Dance Tembesu tak ingin orang-orang semakin terlena dengan kemajuan teknologi yang ada.

“Kita ingin manusia di era sekarang itu tidak bergantung ke teknologi kecerdasan buatan gitu. Padahal kan itu ada bukan menjadi pegangan tapi menjadi refrensi saja,” ungkap Jauza Livia, member Dance Tembesu.

Nah, ternyata nih teman-teman Dance Tembesu harus pintar juga buat mengatur waktu sebelum mereka tampil di DBL Dance Competition 2024 South Sumatera.

“Sulitnya itu ngatur waktu buat latihan. Apalagi kalau sudah ada tugas banyak terus sekolah juga banyak kegiatan. Kita jadi bingung hahahaha,” terangnya.

SMAN 3 Palembang

The Fortis Terinspirasi Kehidupan Nyata, Dance Tembesu dan Hiphop03 Lucu!

Nah jika tadi keluh kesah teman-teman Dance Tembesu untuk mengatur waktu berlatih, Hiphp03, tim dance SMAN 3 Palembang juga mengalami beberapa lika-liku nih. Mereka sempat berada pada fase kesulitan mengatur formasi. Tapi, menurut salah satu member Hiphop03, semua kesulitan tersebut bisa teratasi ketika mereka tampil di GOR Dempo Jakabaring.

“Kita itu kan ingin memberikan energi semangat ke orang-orang. Tapi, kita sempat kesulitan buat ngatur formasi hahahaha. Tapi, seiring berjalannya waktu kita bisa melewati kesulitan itu dan justru semakin ke sini makin kompak,” terang Syaila Chayara, member dari Hiphop03.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY