Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera bukan hanya menyuguhkan laga-laga sengit di GOR Dempo Jakabaring Palembang saja. Para penonton yang hadir juga dibuat takjub dengan teman-teman tim dance tiap sekolah yang tampil. Yap, tim dance yang mendampingi tim basket tiap sekolah tampil dalam ajang DBL Dance Competition 2024 South Sumatera.

Tema besar DBL Dance Competition 2024 tahun ini adalah ‘Move Up’. Setiap tim yang tampil sukses menyuguhkan gerak tari yang padu dan heboh!

Selain itu mereka juga sukses mengemas tema besar menjadi jalan cerita yang menarik. Berikut adalah tiga tim dance yang sukses bikin heboh DBL Palembang 2024 pada ajang DBL Dance Competition 2024 South Sumatera.

SMAN 13 Palembang

Pertama ada teman-teman Glamour, tim dance dari SMAN 13 Palembang. Selama mempersiapkan diri untuk tampil di DBL Dance Competition 2024 South Sumatera, teman-teman Glamour dibuat overthinking hampir sebulan lebih! Yap, persiapan mereka bukan hanya berlatih saja lho.

“Banyak banget lika-liku. Mulai dari baju sampai properti yang bikin nangis. Kita juga debat juga soal konsep baju samalatihan juga. Tapi, kita bangga bisa tampil dengan maksimal,” ungkap Jihan Azzahra, member dari Glamour.

Yap, tahun ini Glamour membawakan konsep mengenai cara bangkit dari trauma. Cerita tersebut dibawa teman-teman Glamour untuk mengajak para penonton bangkit dari keterpurukan.

“Konsepnya itu kayak insecure gitu. Kita pakai itu berdasarkankisah hidup kebanyakan orang. Biar segera bangkit,” sambungnya.

SMA Methodist 2 Palembang

Selanjutnya ada penampilan yang tak kalah seru dari Medupa Dance Crew. Sama-sama punya pesan mendalam, ternyata Medupa ingin mengajak para penonton untuk berhenti melakukan perundungan. “Kita itu pakai konsep bullying. Tapi, habis itu yang kena bully itu bangkit dan malah bersinar gitu,” ungkap Jenifer Septiani, member dari Medupa Dance Crew.

Ternyata ada banyak tantangan juga nih yang dilewati Medupa Dance Crew. “Kesulitan yang dialami itu kita cari waktu latihan yang bisa bareng-bareng. Tapi, gapapa itu justru bikin kita makin kompak,” terangnya. 

SMAN 4 Palembang

Cerita tak kalah seru juga dibawakan oleh Four Stars, tim dance SMAN 4 Palembang. Berbeda dengan dua tim dance tadi, Four Star justru kepikiran bahwa tema besar ‘Move Up’ sangat dekat dengan kebersihan lingkungan nih.

“Kita itu ceritanya membersihkan lingkungan. Karena kita mau mengajak teman-teman buat menjaga lingkungan biar bumi yang kita tinggali tetap bersih dan terjaga,” ungkap Nasya Alifiah, member dari Four Stars.

Wah, keren juga nih cerita yang diusung sama teman-teman Four Stars.

 

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Smanike Tetap Lolos Playoffs Walau Kalah dari Smai! Ini Penjelasannya...
Panas! Berikut 24 Tim yang Lolos ke Babak Playoffs DBL Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Reuni Guru dan Murid di DBL Arena, Coach Deo: Bangga Pernah Dilatih Legenda!