ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Biasanya abas punya alasan tersendiri di balik nomor punggung jersei mereka. Pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North ada banyak cerita mengenai alasan mengapa student athlete memakai nomor punggung tersebut.

Mulai dari tanggal lahir orang tua, total tanggal lahir satu keluarga, sampai sekadar janjian bersama ayang.

Nah, ada salah satu student athlete asal SMA Nation Star Academy yang punya alasan unik nih selama ia mengikuti DBL Surabaya.

Namanya Macxquel Rehan Thiemailattu, garda andalan NSA di DBL Surabaya 2024 yang punya alasan unik mengapa ia selalu mengganti nomor punggungnya selama tiga musim.

Yap, tahun ini merupakan tahun ketiga sekaligus terakhir Axel -sapaan karibnya- berseragam NSA di DBL Surabaya.

Ia merupakan salah satu pemain senior yang ada di skuad NSA. Sejak tahun pertamanya, Axel sudah didapuk sebagai motor serangan NSA. Pada tahun terakhirnya perannya semakin krusial. Selain menjadi mesin pencetak poin, ia juga menjadi pengatur serangan NSA.

Nah, sudah tiga tahun nih berseragam NSA, Axel selalu mengganti nomor punggung setiap tahunnya. Yap, hal ini berbanding terbalik dengan teman-teman seangkatannya yang lebih konsisten.

“Hahahahaha. Walaupun gak konsisten kan nomor punggungku selalu upgrade dua angka,” ujarnya.

Yap, pada tahun pertamanya Axel memakai nomor punggung lima. Tahun kedua nomor punggungnya berganti lagi ke nomor tujuh dan tahun ini ia memakai nomor punggung sembilan.

https://www.dbl.id/uploads/post/2024/08/19/Tiga Tahun Jadi Pemain NSA,  Macxquel Rehan Selalu Ganti Nomor Punggung!.jpg

Nah, jika itu tadi alasan secara umumnya, ternyata ada alasan pribadi nih kenapa Axel memilih nomor punggung lima pada tahun pertama.

“Dulu awal-awal itu ada lah pokoknya rahasia pabrik hahahaha. Sempat ngikutin orang tapi ya gitu deh,” terangnya.

Akan tetapi Axel tak terlalu memikirkan hal tersebut. Ia mencoba mengambil sisi positif alasan di balik selalu merubah nomor punggungnya.

“Kenapa nomor punggugnya selalu naik itu menandakan kalau setiap tahun itu aku harus jadi pribadi yang lebih baik hahahaha,” ungkapnya.

Saat ini perjalanan Axel membela NSA di DBL Surabaya belum selesai. Masih ada satu laga lagi yang harus diamankan untuk memastikan satu tempat di round 2.

DBL Surabaya masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Statistik Macxquel Rehan Thiemailattu bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY