Tim putra SMA Adabiah 2 Padang sukses tampil solid dan membawa pulang kemenangan atas MA Ar Risalah Padang (Mapia) di laga kedua di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera, Minggu, 18 Agustus 2024. Putra Adabiah 2 memenangkan pertandingan atas Mapia dengan skor akhir 27-21. 

Salah satu penggawa Adabiah 2 berhasil mencatatkan double-double dalam laga kali ini. Dia adalah Atha Lariq. 

Kapten dari Adabiah 2 tersebut berhasil mencetak 13 points dan melakukan 10 rebounds. Ini bukan pertama kalinya Atha Lariq tampil mengesankan. Ia juga berhasil mencetak 10 poin dalam pertandingan melawan SMAN 12 Padang. 

"Alhamdulillah akhirnya kami memenangkan pertandingan ini. Permainan cukup ketat, poin dibalas poin, dan pada akhirnya kami menguasai jalannya pertandingan, itu semua karena doa, dan support semuanya, terutama kedua orang tua," kata Atha Lariq, kepada Tim DBL.id

Baca Juga: Hasil DBL Padang (Part 1): Prince dan Smantri Lolos ke Big Eight!

Baca Juga: Hasil DBL Padang (Part 2): Champion Putra dan Putri Musim Lalu Pulang!

Ini merupakan tahun ketiga baginya mendampingi SMA Adabiah 2 Padang berkiprah di DBL West Sumatera 2024. Ini juga menjadi kemenangan berarti bagi putra Adabiah 2. Pasalnya, mereka berhasil mengalahkan Champion musim lalu, Mapia. Dengan begini, Adabiah 2 resmi melenggang ke Big Eight. 

"Sudah 2 tahun kami kalah lawan MA Ar Risalah dan tahun ini akhirnya bisa menumbangkan mereka," lanjutnya. 

Layak dinantikan bagaimana kelanjutan dari Atha Lariq bersama SMA Adabiah 2 Padang menghadapi tim-tim hebat di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!