Ramai dukungan Smamda Holic -suporter SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo- kian dirasakan oleh putra Smamda sehingga mereka bisa menundukkan putra Smabhaone -SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya- dengan skor akhir 30-6.

Berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North tanggal 18 Agustus 2024 jadi salah satu bucket list yang diharapkan Mevlana Brahmantya Juliano sedari lulus dari pondok pesantren. Hari ini, mimpinya tercapai.

Suara penonton yang menggema di lapangan terdengar hingga ke lorong ruang ganti DBL Arena. Setelah briefing akhir dari pelatih, putra Smamda terlihat keluar bergantian dari ‘kamar konsentrasi’ tersebut.

Ketika kami mencarinya, temannya segera memanggil siswa kelas 11 itu. Ia datang menghampiri kami sembari bertanya dan bersiap untuk pulang.

Sambil berjalan ke pojok dekat tangga, ia memulai ceritanya dengan tenang. Sorot matanya menatap fokus, seolah masih sedang dalam mode bertanding.

Seneng banget aku, karena bisa tampil maksimal hari ini,” buka siswa yang akrab dipanggil Bram itu. “Itu semua berkat dukungan keluarga dan teman-teman. Alhamdullilah,” tambahnya.

Tampil dengan dominan, Bram turut membagikan persiapan yang telah ia lakukan bersama timnya. Sesi latihan putra Smamda rutin diadakan seminggu tiga kali. Dirasa kurang greget, cowok berzodiak Leo ini ingin menjalani sesi pemantapan mandiri.

“Kalo sama tim itu seminggu tiga kali Mas, cuman kalo aku sendiri biasanya ada sesi sendiri buat ningkatin fisik sama stamina,” ujar siswa berkacamata itu.

Jika diingat lagi, Bram sempat punya keinginan untuk terjun ke dunia basket sejak SMP. Segera setelah lulus dari pondok-nya, ia ingin membuktikan bahwa ada yang layak dikejar dari basket. Keinginan Bram terbukti.

“Sekarang kan aku kelas 11 Mas, jadi inget kalau dulu sempat pengen keluar dari pondok terus mau achieve sesuatu dari basket ini. Lewat debut di DBL ini, aku pengen lihat sejauh mana yang bisa tak-capai dari sini,” kata putra dari pasangan Ronny Juliano dan Sumiati Chotimah ini.

Bram dan putra SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo akan bertandang lagi di DBL Arena pada tanggal 8 September 2024. Nantikan perjuangan mereka berikutnya.

Baca Juga: Sumpah Palapa Satukan Nusantara dan Bhoners Mania

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Smanike Tetap Lolos Playoffs Walau Kalah dari Smai! Ini Penjelasannya...
Panas! Berikut 24 Tim yang Lolos ke Babak Playoffs DBL Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Reuni Guru dan Murid di DBL Arena, Coach Deo: Bangga Pernah Dilatih Legenda!