Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North bukan hanya menyuguhkan pertandingan tim basket dan tim dance saja. Namun, tim suporter yang mendukung dan memadati tribun DBL Arena juga ikut berkompetisi. 

Jangkar Mania (sebutan tim suporter SMA HangTuah 1 Surabaya) adalah salah satu tim suporter yang ikut berkompetisi dan meramaikan DBL East Java-North 2024.

Tiga musim absen dari DBL Arena, Jangkar Mania menampilkan koreo 3D yang mewakili perasaan dan harapan bisa kembali menginjakkan kaki di tribun DBL Arena. 

Rohul selaku capo dan Fahri Ardian Firmansyah selaku tim kreatif Jangkar Mania, memberikan pernyataannya terkait koreo 3D setelah laga basket putra SMA HangTuah 1 Surabaya dengan SMA Trimurti Surabaya usai. 

Baca Juga: Koreo 3D Menyentuh Hati, Scooters Mania Buktikan Kepedulian Tragedi Palestina

“Koreo hari ini mewakili tim basket putra yang bisa kembali bertanding di DBL Arena. Tadi digambarkan dengan jersey yang digantung dan ada sepatu juga yang tergantung di lemari. Itu sebagai pertanda vakum, tetapi kini sudah kembali lagi. Kurang lebih seperti itu,” terang Fahri dengan penuh bangga. 

Ternyata, koreo 3D keren dan penuh makna dari Jangkar Mania ini ide dari hasil diskusi Jangkar Mania dengan para alumni loh. Waw, meskipun sudah lulus, totalitas dan solidaritas dari Jangkar Mania tidak perlu diragukan lagi nih.


Koreo 3D pemain basket yang mewakili kembalinya tim basket SMA HangTuah 1 Surabaya

Tak lama setelah pernyataan Fahri mengenai koreo 3D yang mewakili perasaan bangga kembali ke DBL Arena, Rohul juga menambahkan pernyataan kawannya tersebut. 

“Pengerjaan koreo itu sendiri sekitar dua mingguan, kita mengerjakannya di luar sekolah karena memang terbatas waktu juga. Untungnya semua saling bekerja sama dan bisa jadi tepat waktu,” ucap capo Jangkar Mania. 

Mengaku sempat terkendala mengumpulkan massa di hari libur karena kesibukan masing-masing, Jangkar Mania berhasil merapatkan barisan sebanyak 800 orang di tribun barat DBL Arena. 

Selain menyampaikan dukungan melalui koreo 3D yang ditampilkan, Jangkar Mania juga menaruh harapan kepada tim basket SMA HangTuah 1 Surabaya agar terus semangat berlatih dan bertanding di Honda DBL  with Kopi Good Day 2024 East Java-North. 

Baca Juga: Spesial Satu Dekade, Smanemania Garap 18 Kejutan Dalam Kurun Waktu 4 Hari!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMA HangTuah 1 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!