Alamort SCS Sukses Mengemas Tema “Move Up” ala Film "Dune"

| Penulis : 

DBL Dance Competition 2024 East Java-North menjadi salah satu kompetisi bergengsi para dancer untuk unjuk aksi. Sebanyak 96 tim dance berlomba-lomba mengasah kreativitas untuk mengemas konsep terbaik dari tema “Move Up” yang ditentukan DBL Indonesia. Alamort (sebutan tim dance Surabaya Cambridge School), tak mau ketinggalan untuk menampilkan konsep "Move Up" mereka. 

Bukti bahwa kerja keras membuahkan hasil memang nyata adanya. Alamort yang sempat membagikan cerita latihannya dalam kurun waktu tiga bulan lamanya, hari ini mereka tampil dengan iringan sorakan kagum dari penonton di DBL Arena.

Dylan Rose Lumi selaku kapten dari Alamort berkesempatan membagikan ceritanya sesaat setelah tampil bersama timnya.

Baca Juga: Bawakan Konsep Sherina di DBL Arena, Lotrhy's: Ide Sepulang Nobar

“Konsep yang kita bawakan hari ini terinspirasi dari film "Dune", idenya juga dari tim kita sendiri terus lanjut diskusi dengan coach. Jadinya sampai pemilihan kostum banyak terinspirasi dari "Dune", dan kostum kedua memang ingin yang kontras aja,” terang dara yang duduk di kelas X tersebut. 

Selain berhasil membawakan konsep ala film "Dune", Alamort juga sempat bikin salah fokus karena kekompakan dan kostum cantik yang dikenakan.

“Kalau untuk kostum memang sudah dipersiapkan sejak tema “Move Up” ditentukan.  Jadi memang sudah mempersiapkan sejak satu bulan yang lalu. Karena selain latihan rutin, persiapan kostum dan properti itu juga penting,” ucap Dylan dengan tersenyum. 

Mengaku sudah mempersiapkan sejak lama, tak heran jika Alamort bisa sekompak dan full power di penampilan pertamanya. Apalagi kostum gabungan warna pink coklat dengan tambahan sepatu bootsnya bikin mereka makin cantik banget loh.

Tim dance Alamort yang beranggotakan 12 orang ini juga berharap bisa selalu memberikan penampilan terbaiknya dengan penuh rasa percaya diri dan enjoy di kompetisi DBL Dance Competition 2024 Surabaya.

Baca Juga: Personil Skylark Didiagnosis Usus Buntu Hingga Makna Peniti Keen Dance Crew

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.



Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Smanike Tetap Lolos Playoffs Walau Kalah dari Smai! Ini Penjelasannya...
Panas! Berikut 24 Tim yang Lolos ke Babak Playoffs DBL Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Reuni Guru dan Murid di DBL Arena, Coach Deo: Bangga Pernah Dilatih Legenda!