Nama Miranda sedang hangat diperbincangkan di tengah gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. Salah satu roster dari SMAN 1 Solok tersebut tampil menonjol dalam laga melawan SMAN 9 Padang, Sabtu, 17 Agustus 2024 di GOR Prayoga, Padang. Miranda bersama timnya sukses menaklukan SMAN 9 Padang dengan skor 62-8. 

Bermain selama hampir 36 menit, Miranda berhasil mencatat double-double dengan 22 points dan 11 steals. Kerennya lagi, Miranda berhasil mengantongi 7 assists. Dengan riwayat tersebut, Miranda berhasil mencetak double-double pertama dalam penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera.

Menanggapi prestasinya tersebut Miranda berharap ia bisa bermain lebih baik lagi untuk timnya di pertandingan selanjutnya. "Alhamdulillah, berharap Tim putri Smansa Solok semakin kompak dan melewati setiap tantangan dengan baik. Berharap bisa merebut kembali gelar Champions yang sempat kami pegang di musim 2022," ungkap Miranda. 

Tak ada rahasia khusus dalam persiapan Miranda untuk bermain di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. Hanya saja ia mengaku skuad putri Smansa Solok memiliki chemistry yang kuat dalam pertandingan ini. "Tapi pastinya sebelum pertandingan berdoa agar selalu dimudahkan," sambungnya. 

Baca Juga: Hasil DBL Padang (Part 1): Putri Smansa Solok dan Putra Smansaville Menang Mudah

Miranda menyebut bahwa skuad Smansa Solok mengikuti pertandingan dengan sukacita. Perjalanan dari Solok ke Padang full dipakai untuk seru-seruan. "Kalau pas kami lagi bareng-bareng rasanya seru, tidur ramai-ramai walaupun sempit-sempitan, pokoknya asyik sekali kalau kami sudah sama-sama, kompetisi kali ini beda feel-nya," tuturnya. 

Miranda saat ini duduk dibangku kelas 12. Ia sudah menekuni basket hampir enam tahun lamanya. Sejak kelas tujuh SMP tepatnya. Perempuan berzodiak Leo itu menyebut basket memang olahraga yang pas untuknya. Dengan basket, ia bisa menemukan teman-teman sefrekuensi. 

"Awalnya hanya ikut-ikut saja buat masuk club basket gitu, habis itu keterusan sampai sekarang, soalnya di sana aku benar-benar dilatih," Katanya. 

Baca Juga: Hasil AZA 3X3 Competition 2024 West Sumatera Hari Ini 17 Agustus 2024

Selanjutnya, Miranda dan skuad Smansa Solok akan berjumpa dengan SMAN 2 Padang. Layak dinantikan bagaimana pertemuan kedua tim tersebut di DBL West Sumatera 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024