ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi telah mencapai puncaknya, Jumat 16 Agustus 2024. Juara baru telah lahir di DBL Makassar musim ini. Ada putri SMAN 16 Makassar yang meraih gelar juara pertama kali, serta putra SMA Zion Makassar yang akhirnya bisa mengembalikan titel kampiun setelah dua musim gagal juara.

Selain menyajikan pertandingan-pertandingan sengit, ajang ini juga menjadi ajang unjuk gigi bagi para pebasket muda di Sulawesi Selatan. Sebagai bentuk apresiasi atas performa luar biasa para pemain sepanjang kompetisi, DBL Indonesia telah mengumumkan daftar Kopi Good Day First Team Putra 2024 South Sulawesi.

Baca juga: Putra Zion Rebut Kembali Gelar Juara DBL Makassar 2024!

Daftar ini berisi nama-nama pemain yang dianggap memiliki peran penting dalam kesuksesan timnya masing-masing. Mereka tidak hanya memiliki kemampuan individu yang mumpuni, tetapi juga mampu bekerja sama dengan baik dengan rekan satu tim.

Para pemain yang terpilih dalam daftar ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Ada yang dikenal dengan kemampuan mencetak poin yang tinggi, ada pula yang piawai dalam mengatur tempo permainan. Namun, yang pasti, mereka semua memiliki attitude, basketball IQ, EQ, dan statistik yang baik. Sehingga dinobatkan sebagai First Team DBL Makassar musim ini.

Lihat juga: Berikut Deretan Kopi Good Day First Team Putri 2024 South Sulawesi!

Berikut adalah nama-nama pemain dan pelatih putra yang masuk dalam Kopi Good Day First Team Putra 2024 South Sulawesi selengkapnya!

Ahmad Shafwan Ramadhan Arsyad - SMAN 16 Makassar

Pemain kelas XII asal SMAN 16 Makassar ini berhasil terpilih menjadi First Team sekaligus MVP atau pemain terbaik di DBL Makassar musim ini. Shafwan mengantongi total 124 poin, 25 rebound, 3 asis, 2 block, dan 19 steal selama membela timnya berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi.

Cek profile selengkapnya di sini

Anthonio Andreas Randalembang - SMA Rajawali Makassar

Anthonio menjadi salah satu pemain kunci di SMA Rajawali Makassar. Meskipun timnya finis di babak Fantastic Four, ia berhasil mengantongi catatan statistik yang baik selama membela timnya di DBL Makassar. Guard milik Rajawali ini mengoleksi total 81 poin, 21 rebound, 2 asis, 2 block, dan 13 steal.

Cek profile selengkapnya di sini!

Muh. Insan Alfurqan - SMAN 16 Makassar

Salah satu penggawa SMAN 16 Makassar yang sukses membawa timnya melaju ke final pertama kali adalah Muh. Insan. Ia mencatatkan statistik yang apik di DBL Makassar musim ini. Insan menorehkan total 51 poin, 23 rebound, 8 asis, dan 16 steal.

Cek profile selengkapnya di sini!

Francesco Giovinco Budiman - SMA Dian Harapan Makassar

Pemain dengan tinggi badan 175cm ini sukses menjadi First Team DBL Makassar. Francesco adalah salah satu pemain kunci milik Dian Harapan. Ia mencatatkan total 30 poin, 17 rebound, 3 asis, 2 block, dan 13 steal ketika melantai bersama Dian Harapan di DBL Makassar.

Cek profile selengkapnya di sini!

Stevano Gunawan Ho - SMA Zion Makassar

Bermain dengan status rookie tidak membuat Stevano sungkan untuk menunjukan kemampuan terbaiknya. Terbukti, ia berhasil terpilih menjadi First Team DBL Makassar tahun ini. Pemain kelas X ini sukses mencatatkan total 79 poin, 26 rebound, 8 asis, dan 21 steal di DBL Makassar 2024.

Cek profile selengkapnya di sini!

Pelatih:

Chandra Putra Puspita - SMAN 9 Makassar

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY